Dekorasi Wall Sticker buat Ruang Ciamik

Kamis, 15 September 2016 | 04:00
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Dekorasi Wall Sticker buat Ruang Ciamik

iDEAonline.co.id - Dahulu, dinding hanya sebatas dicat agar tampil 'menarik'. Penggunaan wallpaperpun masih jarang digunakan. Tapi, tidak perlu khawatir, ada alternatif lain untuk memperindah dinding, yaitu dengan dekorasiwall stickers!

Inspirasi 1: wall stickerkreatif

Lihatwall stickerini! Kreatif!

Dekorasiwall stickers"dunia" ini sanggup membuat kita betah berlama-lama di dalam rumah. Cukup ditempel di salah satu dinding di ruang tamu atau ruang keluarga, wall stickerini mampu menarik perhatian.

Inspirasi 2: wall sticker flora

Mewah dan berkelas dapat dirasakan dari wall stickerini. Dekorasiwall stickersbermotif flora memang tidak pernah membosankan. Tempel di tempat yang sesuai, ruangan akan terlihat cantik dan manis.

-

-

Inspirasi 3: wall sticker untuk si buah hati.

Warna-warni! Ya, Dekorasiwall stickersdengan warna ceria pun menjadi pilihan anak. Namun, tidak hanya warna, wall stickerdengan tema tertentu, seperti tema bawah laut atau junglejuga sering dilirik anak. Tetapi, wall stickerdengan nama sendiri bisa menjadi alternatif. Kamar anak pun kian semarak.

-

Namun, jangan abaikan warna cat dan furnitur yang terdapat di ruangan iDEA Lovers. Pemilihan warna cat yang tepat serta penempatan furnitur yang baik, dapat membuat ruangan rumah Anda terlihat eye-catching!

Sumber foto: beautifullife

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)