Jenis Warna Yang Cocok Untuk Ruangan Mungil

Selasa, 06 Mei 2014 | 06:30
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Jenis Warna Yang Cocok Untuk Ruangan Mungil

iDEAonline.co.id -Biasanya, tidak terlalu banyak pilihan warna yang dapat diterapkan pada ruang mungil. Warna-warna ruang mungilyang paling bisa Anda terapkan adalah warna-warna netral seperti krem atau putih. Sehingga ruangan terasa lebih lapang, cerah dan adem.

Sementara pengaplikasian warna-warna berani pada ruang mungil bukan hal yang lumrah. Namun, kini Anda tak perlu khawatir untuk put some bold color to your tiny room. Warna-warna dibawah ini aman untuk Anda aplikasikan sebagai warna pada ruang mungil keluarga Anda. Ini saatnya say goodbye to the bored neutral color!

Warna-warni Ruangan Natural

Jika ruangan sangat mungil, bijaksana dalam memilih tata ruang interior. Kombinasi merah cerah bersama hijau alami membuat ruangan terasa inventivedalam ruangan natural. Sebagai aksen, pilihlah furnitur yang sesuai dengan dinding hijau seperti rak model stand alone, kursi berpola dan coffee tablemodern. So colorful, right?

Si Biru nan Sejuk

Anda yang menginginkan secuil ketenangan dalam rumah. Aplikasikan saja si biru yang sejukpada dinding ruang keluarga. Padukan dengan furnitur berwarna senada. Warna-warni turunan dari biru dapat menjadi pilihan. Seperti turquoise, cobalt, dan navy. Ini salah satu cara membuat ruangan look out standing instantly.

Warna-Warna Cerah

Budget Anda terbatas? Tidak harus mengecat ulang dinding, menutup lantai dengan karpet, atau membeli furnitur baru kok. Warna-warni ceria pada aksesoris ruangan, seperti alat-alat tulis di atas meja kerja, pernak-pernik jendela, storage binjuga bisa jadi penyegar ruang kerja Anda. Terlebih, lagi ruangan tampil apik dalam sekejap, kantongpun aman.

Palet Sempurna

Palet dengan warna-warni beragam dapat membuat ruang mungil monokrom Anda look playful. Tetap pertahankan furnitur utama dalam ruangan, seperti sofa dan coffee tabledalam warna krem natural. Warna modern dari abu-abu pada dinding dapat membuat warna-warni palet di dinding terlihat hidup.

Foto: realsimple dan minimalisthome

Sumber: realsimple

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)