Bikin Jantung Mau Copot, Inilah Tampilan Restoran yang Berdiri Tepat di Pinggir Tebing Tinggi

Sabtu, 03 Februari 2018 | 03:00
Sabrina Alisa

Restoran Unik Berdiri Tepat di Pinggir Tebing Tinggi

iDEAonline - Menawarkan sensasi yang berbeda, Restoran Copper Canyon Cocktail Bar, merupakan restoran yang terletak di puncak tebing tinggi yang berada di Meksiko.

dailymail
Perpaduan yang tak biasa antara keindahan dan ketegangan menjadi daya tarik dan tentunya juga menjadi nilai tambah dari restoran ini.

dailymail
Restoran ini dirancang oleh Tall Arquitectos yang terdiri dari tiga orang yaitu Lazaro Gutierrez Contina Sainz, Leonardo Montero Tello dan Sebastian Gutierrez Cortina Sainz.

Mereka terkenal dalam menciptakan struktur bangunan minimalis yang memiliki geometri berani dan sudut yang tajam.

dailymail
Maka tak heran bila melihat posisi dari restoran karya mereka, di mana berada di puncak tebing tinggi dan "menempel" pada dinding tebing.

Lokasi seperti ini menawarkan pemandangan jurang dan keindahan air terjun Basaseachic (air terjun tertinggi kedua di Meksiko) kepada para pengunjung.

dailymail
Restoran ini memiliki dua tingkat, dimana lantai pertama berisi meja bar yang menawarkan kepada pengunjung minuman untuk menenangkan ketegangan mereka dari ketinggian.

Selain itu, juga terdapat meja dan kursi makan untuk menikmati kudapan sembari menikmati pemandangan "genting".

dailymail
Keunikan lainnya yaitu terletak pada lantai-nya yang menggunakan kaca, sehingga pengunjung bisa melihat langsung kebawah jurang. Keren.

Di lantai pertama ini, tepat di samping area bar terdapat sebuah tangga pendek yang mengarah ke lantai kedua.

Setelah menikmati kudapan, pengunjung bisa naik ke atas dek untuk mengagumi panorama yang menakjubkan serta semilir angin dari puncak tebing.

Ingin bersantai dengan cara yang berbeda? Restoran ini menawarkan kolam renang untuk para tamunya.

Editor : Sabrina Alisa