Yuk, Jadikan Film Nominasi Golden Globe Awards Ini Buat Dekorasi!

Jumat, 06 Januari 2017 | 14:00
Fransisca Wungu

Yuk Jadikan Film Nominasi Golden Globe Awards Ini Buat Dekorasi

iDEAonline.co.id - Film Deadpool, yang dirilis pada Februari 2016 menjadi salah satu nominasi Best Motion Picture - Musical or Comedy pada Golden Globe Awards 2017. Film yang dibintangi aktor Ryan Reynolds itu menjadi film yang paling banyak diunduh secara ilegal sepanjang 2016. Film garapan Tim Miller tersebut berada di posisi teratas daftar tahunan TorrentFreak.

Sebagai salah satu penggemar film Deadpool, sudah punya belum inspirasi untuk menghadirkan tokoh satu ini ke rumah? Kamu bisa jadikan karakter Ryan Reynolds di tembok kamu lho! Seperti yang satu ini.

Karakter ini dikenal sebagai pemuda suram bernama Wade Wilson. Lingkungan tempat tinggalnya keras dan keluarganya enggak harmonis. Hal ini bisa kamu tampilkan sebagai ide kamarmu. Warna merah dan hitam adalah warna yang cocok untuk karakter Deadpool.

Tidak hanya itu, karakter Ryan Reynolds aka Deadpool dapat kamu hadirkan di dinding kamar menggunakan wall sticker ataupun cushion bergambar. Tidak perlu repot, karena sudah banyak jasa printing yang bisa menyediakan wall sticker untuk di-custom.

Malam puncak Golden Globe Awards 2017 akan digelar di Los Angeles, pada 8 Januari 2017. Kira-kira Deadpool akan beruntung enggak ya membawa piala Best Motion Picture - Musical or Comedy? Lihat saja nanti!

Foto: aliexpress, hunterpro.co

Editor : Fransisca Wungu