7 Fasad Toko Ini Bikin Kamu Enggak Mau Pulang!

Jumat, 29 September 2017 | 01:40
Fransisca Wungu

7 Fasad Toko Ini Bikin Kamu Enggak Mau Pulang

iDEAonline - Siapa yang suka banget ngupi-ngupicantik sambil menikmati interior coffee shop? Nih, buat kamu yang menyukai berbagai interior dari beberapa coffee shopdi Jakarta. Cobain icip dekorasi dan gaya eksterior dari varian fasad toko berikut ini.

Foto yang diambil oleh studio design ini bisa banget jadi inspirasi buat toko kamu. Ada yang berasal dari toko di Meksiko, Argentina, Australia, sampai Amerika.

Ketujuh fasad toko tersebut dapat dibilang kekinian. Kenapa seperti itu? Mulai dari material sampai warna mengikuti alur fashion yang memang sedang tren sekarang. Ada yang bergaya boho sampai ada motif fasad yang bikin kepalamu pusing, saking flickr-nya! Hayooo makin penasaran?

Yuk, lihat 7 fasad toko yang bikin kamu enggak mau pulang!

Bata Ekspos

Foto oleh designsponge
Yang ini enggak kalah ngegemesin. Menggunakan warna turunan dari biru untuk bata ekspos. Dan, memajang berbagai pernak-pernik serba wanita yang buat kamu nengok dari kejauhan. Suka dengan gaya fasad toko satu ini?

Bertema Romantis

Foto oleh designsponge
Hari Valentine nih! Yuk, dandanin toko kamu seperti ini! Amplop pink, merah, dan putih yang disusun secara teratur bisa jadi dekorasi cantik yang out of the box!

Mural

Foto oleh designsponge
Suka dengan mural? Ini dia fasad toko yang menggunakan mural sebagai pemikat hati para pengunjung yang datang! Gaya retronya yang kental buat kamu gagal fokus!

Bohemian Never Die

Foto oleh designsponge
Gaya boho yang bebas di padukan dengan lantai bermotif. Monokrom pada lantai tampil lebih playfuldengan bantuan furnitur berwarna pink.

Klasik Stay Strong

Foto oleh designsponge
Kalau yang satu ini terkenal dengan interior klasik di dalamnya. Bagian luarnya pun tidak mau kalah. Mulai dari lekukan di pintu kayu sampai pegangan pintu, membuat kamu makin yakin kalo gaya klasik stay strong!

Biru-Pink

Foto oleh designsponge
Ada yang tau ini anjing jenis apa? Lucunya fasad toko ini buat kamu kepingin masuk ke dalam. Kepikiran enggak kalo toko ini menjual apa iDEA lovers?

Motif Piramida

Foto oleh designsponge
Motif piramida warna kuning-hitam ini bikin mata kamu sakit? Ditambah lagi, ide fasad toko ini enggak kalah keren, karena dipadukan dengan bata ekspos pada aksen bagian bawah.

Editor : Fransisca Wungu