Menggemaskan! Dekorasi Gaya Vintage untuk Kamar Anak

Sabtu, 01 April 2017 | 09:00
idea

Gaya jadul cocok juga diterapkan untuk kamar anak

iDEAonline.co.id – Dekorasi interior yang mengambil inspirasi dari masa lalu sedang naik daun. Gaya vintage, retro, atau shabby chic adalah beberapa di antaranya.

Ternyata, tidak hanya untuk orang dewasa, gaya ini pun cocok diterapkan untuk anak-anak. Contohnya adalah gaya vintage untuk kamar anak.

Nilai plusnya, aneka benda dekorasi bergaya vintage ini justru mengingatkan para orang tua akan masa kecil mereka. Beberapa bendanya mungkin tidak asing lagi bagi Anda.

Berikut inspirasi kamar anak bergaya vintage yang terinspirasi dari desainer Perancis, Mimi Lou. Bisa banget diterapkan untuk kamar anak Anda!

Tas serut model jadul bermotif kelinci.
Kamar anak ini tampil ceria dengan warna-warna pastel. Agar paduan warnanya lembut, kamar didominasi dengan putih, lalu ditambah pernak-pernik dalam warna pink, kuning, dan mint.

Kesan vintage pada kamar anak ini hadir antara lain berkat model kepala ranjang, kursi, serta tas serut gambar kelinci.

Kepala ranjang dari rotan membawa kesan vintage.
Berani mengaplikasikkan warna gelap pada kamar anak? Padukan dengan warna lain yang terang seperti mint dan pink. Kepala tempat tidur dari rotan membawa kesan vintage yang kuat.

Sementara, aneka aksesori bantal vintage dalam berbagai ukuran dan bentuk menciptakan tampilan yang luwes pada kamar anak.

Dekorasi dinding kamar anak dengan stiker.
Jangan khawatir dengan dinding yang kosong. Dekorasi stiker bentuk rumah ini bisa jadi solusi. Tinggi dan lebarnya pun bisa diseuaikan dengan ukuran tempat tidur anak. Biarkan anak berimajinasi dengan menambahkan kreasinya pada “rumah” ini.

Sumber: fourcheekymonkeys

Editor : Maulina Kadiranti