Yuk, Intip Serunya Sharp Infinity Road Show!

Kamis, 06 April 2017 | 08:00
Sara Agustriana

Experience Room.

iDEAonline – Keseruan rangkaian kegiatan Sharp Infinity Road Show sejak Januari hingga Maret ini tak lantas usai meski Jakarta menjadi kota tujuan terakhir.

Sebaliknya, atraksi menarik bagi generasi muda dihadirkan melalaui rangkaian acara dan promosi yang berlangsung 15 - 19 Maret 2017 di Mall Gandaria City.

Kesibukan generasi muda dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari seringkali membuat mereka lupa akan esensi hidup yang sebenarnya.

Untuk itu, Sharp Infinity Road Show dengan tema “Life Your Life” mengemas pesan tersebut melalui kegiatan online dan offline sebagai wadah generasi muda untuk berekspresi.

Salah satu acaranya adalah talkshow dengan tema Small Concept Desain, yang sangat relevan dengan kaum urban Jakarta yang tinggal di sebuah hunian dengan konsep minimalis.

Keterbatasan ruang dalam hunian minimalis kerap menjadi kendala dalam menciptakan ruang yang nyaman dan multifungsi.

Menjawab tantangan tersebut, Sharp berkomitmen menciptakan produk elektronik yang tepat dan serbaguna.

Di samping insipirasi dekorasi tata ruang dan penawaran promo, pada acara tersebut pengunjung juga mendapat tips dan trik kreasi menu terbaru melalui demo masak dengan produk-produk Sharp.

Untuk menghilangkan keraguan pengunjung, sebuah experience room tak lupa dihadirkan di area pameran Sharp Infinity Road Show.

Infinity Roadshow Jakarta.

Editor : Fransisca Wungu