Buka Puasa Sambil Tambah Ilmu Soal Pipa, Seru di Bulan Ramadhan

Senin, 12 Juni 2017 | 11:15
idea

Pengetahuan mengenai produk perpipaan terbaru penting diketahui para praktisi di bidang bangunan.

iDEAonline – Perpipaan merupakan bagian penting dari rumah. Tidak saja mengalirkan air, pipa juga dibutuhkan untuk jalur listrik.

Pengetahuan mengenai produk perpipaan terbaru pun penting diketahui oleh para praktisi di bidang bangunan, seperti kontraktor dan aplikator.

Di bulan Ramadhan ini, Vinilon Group, produsen pipa dan aksesori pipa Indonesia, kembali akan menggelar acara buka puasa bersama yang akan diselenggarakan pada 14 Juni 2017 mendatang, di Hotel Pullman Central Park, Jakarta.

Para undangan sebanyak 500 orang terdiri dari kontraktor, aplikator, supplier, dan distributor yang berada di Jabodetabek.

Menurut Bertony Herianto, Marketing Manager Vinilon Group, acara ini diselenggarakan untuk mengomunikasikan kualitas produk-produk Vinilon kepada banyak pihak, karena banyak informasi yang diterima secara kurang tepat oleh konsumen end user.

Product show (yang dibawakan oleh para model), presentasi produk, serta seremonial pengenalan produk Vinilon untuk pipa PPR dan conduit. PPR adalah pipa untuk air panas sedangkan conduit adalah pipa untuk kabel listrik yang tidak hancur bila terbakar.

Pada acara yang akan berlangsung pukul 17.30-20.00 itu juga akan diadakan product show untuk Vinilon Glue. Produk ini adalah perekat pipa yang bekerja dengan cara menyatukan pipa, bukan merekatkan.

Sampai jumpa di acara tersebut!

Editor : Fransisca Wungu