Loft Style Membuat Suasana Yang Cozy Pada Hunian Anda

Jumat, 14 Juli 2017 | 17:30
idea

Loft Style Yang Menciptakan Tampilan Vintage Yang Cozy

iDEAonline – Jika Anda menyukai gaya vintage untuk hunian rumah atau apartemen Anda. Loft style bisa anda jadikan konsep rumah atau apartmen impian.

Seperti gaya apartemen yang satu ini nih iDEA Lovers, terinspirasi oleh gaya dekorasi yang sederhana, segar dan juga nyaman.

Loft ini tampil menawan dengan gaya vintage yang sangat khas sekali.

Apartemen ini menggunakan material batu bata ekspos warna putih dan memantulkan cahaya alami dari jendela besar di salah satu sisi kamar yang menjadikan tampilan ruangannya lebih elegan dan juga mengundang.

Furniture yang dipajang juga dibuat sederhana dari material seperti kayu tua yang memberikan sentuhan vintage, tempat tidurnya pun disangga oleh palet kayu tumpuk dan memberikan estetika nan cantik pada ruangan.

Meja makan juga tampil charming dengan material serupa yaitu dari kayu tua. Dilengkapi dengan kursi makan dari logam tua yang memberikan suasana industrial yang menyatu dengan ruangan.

Sang pemilik pun memberikan jejak dan sentuhan yang lebih personal pada setiap sudut loft sehingga tampilannya berbeda dan lebih unik dari pada yang lain.

Loft Style Untuk Interior Hunian Anda

Tampilan Yang Memberi Kesan Vintage

Aksesoris Pelengkap Untuk Loft Style

Lebih Fresh dan Cozy

Kesan Vintage yang Membuat Lebih cozy

Editor : iDEA