Kenalan Dengan Studiork, Arsitek Sekaligus Desain Interior Dibalik Rumah “Catchy” Diana Rikasari

Rabu, 26 Juli 2017 | 09:30
idea

Rumah Diana Rikasari karya dari Studiork

iDEAonline – Bagi yang belum kenalan, Diana Rikasari adalah seorang fashion blogger sekaligus influencer berpengaruh di Indonesia. Tidak hanya itu, Diana Rikasari juga seorang pengusaha muda dengan bisnis sepatunya.

Tidak kalah nyentrik dengan fashion yang selalu diusung, hunian Diana Rikasari juga terlihat catchy dan instagramable. Ini tidak luput dari arsitek dan desain interior dibelakangnya.

Adalah Studiork, biro arsitek yang didirikan oleh Ramadhona dan Kusneri Prasetiani yang membangun hunian imajinasi Diana Rikasari menjadi nyata. Selain dipenuhi dengan warna, ada hal lain yang menarik perhatian, yaitu selalu bersinggungan dengan alam.

Perwujudan dari “bersinggungan dengan alam” pada hunian tampil melalui bukaan-bukaan yang besar dan masuk ke dalam ruang dan melibatkan tanaman baik untuk indoor maupun outdoor.

Tidak hanya rumah dari Diana Rikasari, rumah lain seperti proyek rumah AK 26 House pun menerapkan konsep “natural”.

Lebih jauh tentang Studiork, sejumlah penghargaan pun pernah didapat, yaitu #2nd Award Winning: Wooden Housing for people – DIKTI 2005, #2nd Award Winning: Kohler Bold Design Competition 2013, #2nd Award Winning: Kohler Bold Design Competition 2012.

tidak disangka iDEA lovers, iDEA edisi agustus mengulas salah satu karya dari Studiork! Cek di sini

Editor : iDEA