iDEAonline – Berdasarkan hasil temuan konsumen yang dilaksanakan oleh Dulux, sebuah merek dari AkzoNobel, sebanyak 83% ibu di Indonesia ingin menjadi ibu yang progresif atau memiliki keinginan untuk terus maju, dimana mereka mampu untuk menyesuaikan peran mereka secara efektif baik di dalam maupun di luar rumah.
Mereka percaya bahwa sebuah rumah yang asri akan memberikan kesan yang positif dan dapat meningkatkan rasa percaya diri mereka. Namun ternyata saat ini 2 dari 5 ibu merasa rumahnya belum merefleksikan kesuksesan mereka sebagai ibu yang progresif.
Terinspirasi dari para ibu progresif yang kami sebut sebagai “Glowing Mom”, AkzoNobel mempersembahkan Dulux Catylac Glow sebagai pilihan yang tepat untuk para glowing moms atau ibu berkilau yang ingin menunjukkan rasa bangga dan pencapaian mereka melalui rumah mereka.
Hadir pula Zaskia Mecca sebagai Brand Ambassador dari Dulux Catylac Glow. Zaskia Mecca mengungkapkan bahwa pekerjaan rumah seperti merenovasi rumah yang dimulai dari rumah bocor hingga memilih warna cat dinding, kini dilakukan oleh wanita. Sehingga, Dulux Catylac Glow diharapkan mampu untuk membuat tampilan interior rumah menjadi terlihat lebih elegan dan premium. Ini nantinya akan meningkatkan kepercayaan diri ibu progresif.
Dulux Catylac Glow pun hadir lebih dari 300 varian warna dan memiliki harga relatif terjangkau, yaitu Rp130.000 untuk kaleng 4,5kg Dulux Catylac Glow, lebih rendah dibanding merek lain yang harganya rata-rata di atas Rp 200 ribu untuk tipe yang sama.