Banyak Promo, Ace Hardware Hadirkan Inspirasi Produk Untuk Rayakan Natal!

Kamis, 30 November 2017 | 07:45
idea

Ace Hardware

iDEAonline – Natal semakin dekat. Sudah saatnya iDEA Lovers mulai mencari dekorasi yang dibutuhkan untuk pesta Natal nanti.

Jika serasa sulit menemukan pernak-pernik Natal, Ace Hardware menyelenggarakan program Home for Holiday Inspirations yang menghadirkan rangkaian produk untuk perayaan Natal dan liburan akhir tahun.

Dalam progam Home for Holiday Inspirations, Ace Hardware menawarkan paket lengkap dekorasi Natal, dimulai dari pohon natal, lampu bertema Natal, hingga beragam hiasan dan aksesori yang akan membuat suasana rumah kian semarak.

Tak hanya memenuhi kebutuhan dekorasi ruang saja, Ace Hardware pun menghadirkan produk untuk pesta, seperti kostum dan aksesori seperti topi, bando, dan kacamata, bertema Natal.

Ingin liburan? Ace Hardware pun menyediakan beragam produk yang akan memudahkan perjalanan.

Tak hanya menawarkan produk saja, Ace Hardware pun memberikan promo menarik, yaitu potongan harga hingga 50% serta harga khusus untuk produk pilihan.

Khusus member Ace Hardware, terdapat reward, yaitu berupa koper eksklusif akan diberikan dengan melakukan pembelanjaan total Rp6 juta dari 5 struk belanja pada periode 22 November 2017 – 25 Desember 2017.

Selain itu, terdapat potongan harga 20% untuk produk Natal pilihan yang sudah mengunduh dan mengoneksikan kartu member dengan aplikasi Ace Mobile. Wah, promonya seru banget ya, iDEA Lovers! Natal bisa kian semarak nih!

Editor : iDEA