Jonghyun Meninggal Dunia, SM Entertainment Siapkan Rumah Duka Untuk Fans

Selasa, 19 Desember 2017 | 06:15
idea

dok. news1 via naver.net

iDEAonline – Meninggalnya Jonghyun, salah satu member Shinee, menyisakan duka yang mendalam bagi fans-nya di seluruh dunia.

Kim Jonghyun (dok. koreaboo)
SM Entertainment – agensi yang menaungi Shinee yang dilansir dari Media Naver mengatakan bahwa pihak keluarga Jonghyun sudah meminta pengertian untuk melakukan pemakaman secara tertutup dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat saja.

Walau begitu, fans masih bisa memberikan penghormatan terakhir untuk Jonghyun. Pihak SM Entertainment telah menyediakan sebuah ruang di rumah duka di lantai bawah Asan Medical Center Funeral Hall.

dok. mbn star via naver.net
Ruang tersebut tampak dihiasi banyak bunga. Tak hanya itu, foto Jonghyun yang sedang tersenyum berada ditengah-tengah bunga hias.

dok. news pic
Selain itu, terlihat juga karangan bunga dari para artis SM terdapat di ruang duka. Sejumlah artis dan fans telah memadati rumah duka Jonghyun.

dok. osen
Jonghyun meninggal dunia pada hari Senin (18/12/2017) pukul enam sore waktu setempat.Jonghyun akan dimakamkan pada hari Kamis, 21 Desember mendatang.

dok. starnews
Member SHINee lainnya akan menjadi pengiring jenazah utama dan hingga hari ini, belum diketahui lokasi pemakaman Jonghyun.

Selamat jalan, Jonghyun. Selamat beristirahat dalam damai.

Editor : iDEA