Bebas Berekspresi dengan Konsep Bohemian di Hunian Kita! Coba Yuk!

Selasa, 06 Maret 2018 | 01:00
Agustina Sapitri

Foto Instagram.com/thebohoabode

iDEAonline - Konsep Boho atau Bohemian memang sudah tak asing lagi di telinga.Bohemian biasanya lekat dengan gaya hidup hippie tanpa adanya aturan dan keterikatan. Selain pada gaya hidup dan fashion, konsepini juga biasa diterapkan untuk hunian, lho.

Dengan tampilan yang jauh dari kesan mewah dan mahal, hunian berkonsep bohemian hadir dengan nilai estetis tinggi nanunik.Tanpa ada karakter tertentu dari konsep ini, tema tabrak sana sini dengan pilihan dekorasi etnik, vintage, dan warna-warni membuat rumahjadi menarik.

Penasaran seperti apa kalau konsep bohemian diaplikasikan pada hunian? Yuk, kita intip hunianmilik @thebohoabode langsung dari akun instagramnya!

Foto Instagram.com/thebohoabode
Kesan boho hadir di ruang makan melalui penggunaan taplak meja dengan pola tie dye dilengkapi dengan bantal etnik warna-warni. Kesan modern hadir melalui penggunaan kursi dan meja makan. Tanaman hijau dan wallpaper penghias juga memberikan kesan natural.

Foto Instagram.com/thebohoabode
Kesan bohemian hadir dengan kental pada sofa di ruang keluaga ini. Kain pelapis sofa berpola gajah dengan dominasi warna merah ini berpadu cantik dengan penggunaan bantal etnik. Tak lupa kursi busa kecil dengan motif tabrak warna makin mengesankan rasa bohemian yang tak terikat pada aturan. Penggunaan keranjang sebagai hiasan dinding memberikan kesan unik nan cantik.

Foto Instagram.com/thebohoabode
Suasana bohemian juga hadir di kamar tidur anakmelalui pemilihan sprei, karpet, dan bantal etnik. Rumbai warna-warni juga semakin mengeluarkan kesan boho di kamar ini.

Foto Instagram.com/thebohoabode
Westafel cabinet berwarna biru dan putih mempercantik area kamar mandi dan juga mencerahkan ruangan. Cermin dengan bingkai kayu memberikan kesan unik. Tampah dan kerajang lagi-lagi digunakan sebagai hiasan dekorasi.

Wah, Cantik sekali kan iDEA Lovers? Intip instagram @thebohoabode untukInspirasi hunian berkonsep bohemianlainnya!

Editor : iDEA

Baca Lainnya