Ini Desain Rumah Putri Disney Apabila Mereka Tidak Tinggal di Istana! Rumah Princess Ariel yang Paling Unik!

Senin, 05 Maret 2018 | 10:00
idea

dok. disney.wikia.com

iDEAonline – iDEALovers pasti mengetahui dongeng sang putri dari Disney. Dikisahkan, semua putri tinggal bahagia di istana bersama dengan pangeran atau keluarga terkasihnya.

dok. apartmenttherapy.com
Digambarkan di setiap cerita, desain istana sang putri terlihat megah. Dimulai dari yang bertema Timur Tengah – istana Putri Yasmin, hingga istana yang mengusung musim dingin kepunyaan Ratu Elsa.

Namun, bagaimana jika para putri atau ratu dari Disney tersebut tidak tinggal di istana dan hanya hidup di “rumah biasa”? Mungkin, seperti inilah desain rumah putri Disney jika tidak tinggal di istana!

1. Princess Cinderella

dok. disney.wikia.com
Digambarkan, desain rumah Princess Cinderella bergaya modern minimalis.

Tak hanya itu, kesenangannya berinteraksi dengan sahabat hewannya, hadirnya bukaan besar tampaknya cocok untuk desain rumah bagi Princess Cinderella.

dok. apartmenttherapy.com
Palet warna biru diaplikasikan pada desain rumahnya. Ya, ini sesuai dengan gaunnya.

2. Princess Tiana

dok. disney.wikia.com
Princess Tiana gemar memasak, sehingga penggambaran desain rumah yang cocok untuk tuan putri yang satu ini adalah rumah dengan dapur yang eye catchy dan fungsional.

Warna dengan earth tone, seperti hijau, cokelat, abu-abu, hadir pada dapur milik Princess Tiana. Untuk menunjang kegiatan memasak Princess Tiana, peralatan dapur terbaru pun mengisi dapur.

dok. apartmenttherapy.com
Tak lupa, desain dapur juga dipercantik dengan aksesori. Ya, seperti wall decor berupa foto si Frog, menghiasi dapur milik Princess Tiana.

3. Princess Belle

dok. disney.wikia.com
Sudah menjadi rahasia umum jika Princess Belle hobi membaca buku. Penggambaran desain rumahnya pun diisi oleh buku.

Digambarkan, desain rumah Princess Bell berdiri di lahan mungil. Ya, terlihat pada pembagian setiap desain ruangnya.

dok. apartmenttherapy.com
Menggunakan bunk bed dengan bagian bawah dibiarkan kosong yang kemudian diisi oleh peralatan dapur. Sedangkan, tangga tampil multifungsi, yakni dijadikan rak buku untuk menyimpan semua koleksi buku Princess Belle.

4. Princess Jasmine

dok. disney.wikia.com
Gaya Timur Tengah tidak hilang dari desain rumah Princess Jasmine. Ini terlihat pada hadirnya karpet dan sarung bantal bermotif khas Timur Tengah dengan warna yang cerah.

dok. apartmenttherapy.com
Tak hanya itu, dekorasi khas Timur Tengah seperti lampu Aladdin, menyemarakkan desain rumah Princess Jasmine.

Lalu, yang tak boleh ketinggalan adalah tempat bermain Rajah, harimau peliharaan sang putri. Pohon bermain pun ditempatkan di dalam ruang.

5. Princess Ariel

dok. disney.wikia.com
Penggambaran desain rumah Princess Ariel ini cukup unik. Digambarkan di sini, Princess Ariel tinggal di rumah mengapung, yakni di sebuah perahu.

dok. apartmenttherapy.com
Tingginya keingintahuan Princess Ariel terhadap bangsa manusia, membuat desain rumahnya lebih banyak menghadirkan storage untuk mengumpulkan “harta karun” yang ia dapat dari dunia manusia.

Aksesori bertema laut menghiasi desain rumah apung milik Princess Ariel. Hasilnya, desain rumah tetap kece.

6. Queen Elsa

dok. disney.wikia.com
Tinggal di tempat yang memiliki musim dingin abadi, membuat Queen Elsa “terbiasa” dengan desain bertema salju atau tema musim dingin lainnya.

Sehingga, kubah geodesic seperti igloo, menjadi pilihan yang tepat untuk desain rumah bagi Queen Elsa.

dok. apartmenttherapy.com
Warna putih dan warna sejuk lainnya dianggap tepat menghiasi desain rumah igloo milik Queen Elsa. Ya, ini untuk menyamakan tone warna pada lingkungan sekitarnya.

iDEA Lovers suka desain rumah yang mana?

Editor : iDEA