Ruang TV Bergaya Natural dengan Sentuhan Taman Indoor Pada Rumah Mungil LB 174 M²

Kamis, 08 Maret 2018 | 07:00
Agustina Sapitri

Foto: instagram.com/denidedidut/

Penulis Agustina Sapitri

iDEAonline - Rumah idaman setiap orang adalah rumah yang bisa membuat nyaman penghuninya. Sama dengan hunian cantik milik @denidedidut. Menurut sang pemilik untuk mendapatkan rumah yang nyaman, maka berusahalah membuat rumah senyaman mungkin dengan mendekorasinya sesuaifeeldanmood.

Tak perlu besar dan mewah dengan perabot yang mahal, yang terpenting adalah sang pemilik mesti pandai menata agar rumah terlihat apik, apalagi kalau bisa diisi oleh perabot buatan sendiri alias DIY!

Intip langsung yuk hunian etnik nan cantik dengan LB 174 meter persegimilik @denidedidut ini!

Foto: instagram.com/denidedidut/
Suasana hijau dari tanaman menyapa ketika pertama memasuki area rumah. Teras dengan kursi rotan berwarna biru dan hiasan dekorasihandmadeterasa saling melengkapi satu sama lain.

Foto: instagram.com/denidedidut/
Dinding area ruang tamu dilapisi dengan stiker dinding bermotif kayu rastik dengan warna pastel yang cantik. Perpaduan kesan rastik dengan sofa dan rak susun modern minimalis membuat ruangan sangat nyaman.

Foto: instagram.com/denidedidut/
Area ruang keluarga alias ruang tv ini semakin cantik dengan adanya tamanindoor. Terlebih lagi ruangan ini adalah area favorit sang pemilik rumah.

Foto: instagram.com/denidedidut/
Kesan etnik sangat kental di area taman indor ini dengan adanya gentong untuk berwudhu dan meja kayu dan kursi rotan sebagai pemanis taman. Adanya tamanindoordengan bukaan ini sendiri membuat ruang tamu terasa nyaman karena sirkulasi udara dan cahaya yang baik.

Foto: instagram.com/denidedidut/
Kitchen set dengan motif kayu rastik berpadu cantik dengan perlengkapan dan peralatan dapur lainnya. Rak susun pun merupakan khusus buatan sang pemilik rumah sendiri.

Foto: instagram.com/denidedidut/
Area makan memberi kesan rastik dengan penggunaan meja kayuunfinisheddan stiker dinding kayu bermotif white washeddan bata ekspos di sisi yang berlainan.Storageberbentuk keranjang rotan juga makin mempercantik dan memberikan kesan etnik.

Foto: instagram.com/denidedidut/
Arealaundrydengan jendela besar membuat ruangan terang dengan cahaya matahari sehingga kegiatan mencucipun menjadi menyenangkan.

Sebagaian besar dekorasi di rumah ini merupakan hasil karya sang pemilik lho! Selain cantik rumah pun unik karena kita sendiri yang membuat detail dekorasi sehingga berbeda dari orang lain!

Cantik dan kreatif sekali kan iDEA Lovers?

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya