Mewahnya Penthouse Zayn Malik Seharga Rp147 Milyar! Yuk, Lihat Bagian Interiornya!

Rabu, 21 Maret 2018 | 09:30

PenulisSabrina Alisa

iDEAonline – Zayn Malik, mantan kekasih model ternama, Gigi Hadid, baru saja membeli sebuah penthouse mewah di lingkungan SoHo, New York, Amerika Serikat.

Penthouse merupakan sebuah ruang paling atas yang berada di apartemen yang memang dikhususkan untuk ‘golongan atas’.

archdigest

penthouse zayn malik

Dikarenakan berada di paling atas, ukurannya pun paling luas dan dilengkapi dengan fasilitas mewah, salah satunya terdapat lift khusus untuk mengakses apartemen tersebut.

archdigest

penthouse zayn malik

Seperti yang iDEAOnline kutip dari Archdigest, penthouse yang memiliki luas 334m² ini menerapkan gaya industrial yang kental.

archdigest

penthouse zayn malik

Terlihat, material ekspos banyak menghiasi bagian interior.

archdigest

penthouse zayn malik

Namun, berbeda pada bagian dapur penthouse Zayn Malik.Tak seperti desain ruang lain yang lebih menonjolkan kesan unfinished, desain dapur di penthouse super mewah ini terlihat mengilap dan glamor. Warna putih dan metalik pun mendominasi desain dapur.

archdigest

penthouse zayn malik

Begitu juga dengan salah satu desain kamar mandi di penthouse milik Zayn Malik yang didominasi oleh warna putih. Ya, desain kamar manditak kalah elegan dengan desain ruang lainnya.

Penthouse seharga Rp147 Milyar ini memiliki ruang yang lengkap dan juga terdapat 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, dan teras atas seluas 92m²!

Benar-benar mewah ya, iDEA Lovers!

Editor : iDEA