Nyaman di Ruang Tamu Eclectic Ala Hunian @earlytitania

Senin, 02 April 2018 | 05:00
Agustina Sapitri

Foto: instagram.com/earlytitania/

Penulis Agustina Sapitri

iDEAonline- Selain Teras, ruang tamu merupakan salah satu area paling depan rumah yang wajib untuk kita dandani. Apabila ruang tamu tak cantik maka area lainnya di rumah pun mungkin akan dianggap sama seperti itu ketika tamu berkunjung ke hunian kita!

Bingung mau menerapkan dekorasi seperti apa? Lebih baik kita campur saja jadi satu namun dengan hasil yang cantik seperti ruang tamu milik @earlytitania ini!

Foto: instagram.com/earlytitania/
Kesanmid centuryhadir di ruang tamu melalui pemilihan sofa berwarna biru dan kaca besar dengan bingkai emas beraksen. Coffee table putih berpadu cantik dengan warna dinding. Sebuahottoman stooljuga turut memberikan kesan yang unik.

Foto: instagram.com/earlytitania/
Di sudut lain ruang tamu yang berbatasan dengan ruang keluarga, sebuah rak putih digunakan sang pemilik sebagai partisi yang membagi dua ruangan.

Foto: instagram.com/earlytitania/
Sebuah sofa bergaya skandinavia dengan cantik diletakkan di depan rak partisi. Tanaman hijau dalam pot di sisi sofa dan di rak partisi memberikan kesan segar. Sebuah cabinet vintage mini dan cermin yang juga memberikan kesan vintage menjadi pemanis di sudut ini.

Foto: instagram.com/earlytitania/
Sebuah tangga menuju lantai atas rumah yang berada di area ruang tamu pun turut dipercantik oleh sang pemilik melalui penggunaan dekorasi dinding dengan warna senada. Sedikit aksen coklat pada area ini juga memberikan kesan hangat.

Foto: instagram.com/earlytitania/
Tuh cantik banget kan iDEA Lovers ruang tamu ini? Patut banget kita aplikasikan di rumah!

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya