7 Langkah Mudah Bikin Foyer Terlihat Elegan!

Minggu, 01 April 2018 | 02:00
Agustina Sapitri

Berikut 3 Hal yang Dapat Membuat Foyer Semakin Cantik

Penulis Maulina Kadiranti

iDEAonline- Saat ingin menyambut moment besar biasanya Anda melakukan beberapan penataan pada sebagian ruang yang dilalui atau menjadi pusat berkumpul bersama sanak keluarga. Salah satu hal yang dapat Anda lakukan untuk memberikan kesan yang berbeda adalah dengan Menata tampilan ruang jalan masuk ke dalam rumah agar terlihat lebih mahal dapat Anda lakukan.

MembuatFoyerTerlihat Lebih Elegan, dapat menjadi sebuah cara yang dapat Anda lakukan untuk menyambut para sanak saudara yang berkunjung untuk bersilahturahmi saat momen lebaran tiba.

1. Memanfaatkan kekuatan cermin.

foto olehMaria Budano
Saat Anda ingin berbelanja asesori interior rumah, sudah saatnya Anda mulai memikirkan untuk membeli sebuah cermin baru. Pemilihan cermin dengan ukiran yang tepat dapat membuat tampilan jalan masuk ke rumah yang terbilang sempit menjadi terlihat lebih luas dan tentunya mahal.

2. Tampilan bunga segar.

foto olehthefamilyroomdesign.com
Membuat jalan masuk tyrke dalam rumah yang sempit, agar terlihat lebih berwarna dan sejuk. Dapat Anda coba dengan menempatkan bunga segar dengan susunan yang bervariasi, merupakan salah satu cara yang dapat Anda coba untuk membuat tampilan ruang menjadi terlihat lebih mahal. Namun, Anda tetap harus memperhatikan kondisi bunga. jangan sampai bunga yang Anda pilih malah tidak terawat dan membuat tampilan ruang menjadi buruk.

3. Bermain dengan pola dan warna.

Hal lain yang harus Anda perhatikan Adalah pemilihan pola dan warna dinding dan aksesori yang berada di jalan masuk menuju rumah. untuk lebih menunjukan identitas, Anda dapat menaruh beberapa aksesori dengan pemilihan warna favorit di sepanjang jalan masuk ke dalam rumah. Pilih warna yang elegan dan sebisa mungkin senada dengan aksesori favorit Anda.

4. Memikirkan kembali pencahayaan.

AgarFoyerTerlihat Lebih Elegan, Anda dapat menaruh sebuah lampu gantung di atas kepala. Perhatikan juga letak penataan barang di jalan masuk ke dalam rumah. jangan sampai penataan Anda malah jusgtru membuat ruang menjadi gelap.

5. Tambahkan sepotong pernyataan.

Apakah itu karpet bermotif, bangku berumbai, atau papan yang memiliki tulisan, harus ada unsur di pintu masuk Anda yang berfungsi sebagai pusat perhatian dan memantapkan identitas di jalur masuk ke dalam rumah agar terlihat lebih mahal dan elegan.

6. Jangan terlalu banyak barang

Foto olehintagerevivals
Saat ingin membuat jalan masuk di rumah terlihat lebih mahal, tentu Anda harus memperhatikan untuk tidak banyak menaruh barang yang justru dapat membuat ruang terlihat penuh atau sumpek. Pilih barang-barang yang dapat mendukung Anda saat ingin keluar rumah, seperti payung atau sandal yang dapat melindungi Anda saat hujan turun. 7. Menaruh Pajangan Yang Memiliki Nilai Seni

foto olehjustmarriedbcn.com
Menciptakan sesuatu berbeda yang ingin Anda tampilkan seperti membuatFoyerTerlihat Lebih Elegan. Salah satu cara yang dapat Anda pilih dengan memasang pajangan yang memiliki nilai seni. Seperti patung, lukisan atau apabila Anda ingin lebih unik. Anda dapat menaruh hasil lukisan atau patung buatan sendiri, selain unik tentu tampilan jalan masuk ke dalam rumah akan terlihat lebih mahal.

Sumber:betterdecoratingbible

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya