Terinspirasi dari Kpop, 6 Benda Ini Sering Jadi Dekorasi Kamar Tidur. Apa Saja?

Kamis, 26 April 2018 | 02:00
idea

We Heart It

Penulis Maulina Kadiranti

iDEAonlineInspirasi dalam mendesain kamar tidur bisa dari mana saja. Selain dari film kartun, kalian juga bisa mendapatkan inspirasi desain kamar dari fans Kpop.

Penyuka boyband Korea Selatan ini punya segudang cara untuk membuat kamar nya menjadi out of the box. Sering bermain dengan warna pastel menjadi salah satu ciri fans Kpop.

Penggunaan beberapa merchandise dari boyband kesayangan juga sering terlihat.

Tapi dari sekian banyak dekorasi, pasti Anda menemukan 5 barang berikut ini.

1. Album Kpop

We Heart It
Tampak seperti buku, jajaran album Kpop yang menghiasi sudut kamar bisa buat mood kau naik lagi. Apalagi diselingi dengan beberapa standing character yang ada.

2. Ambalan Gantung

GramUnion
Rak atau ambalan gantung seringkali jadi bagian dekorasi. Tidak hanya dapat menampung album, iDEA lovers yang menyukai Kpop juga bisa meletakan boneka chibi di sana. Warna putih yang netral membuat ambalan menyatu dengan warna ruangan. Tambahkan lampu led agar tidak monoton.

3. Polaroid foto

Feedram
Pecinta Kpop seringkali mengoleksi photo card. Foto member yang didapat dengan susah payah tersebut, dapat menjadi dekorasi juga lho! Gimana menurut mu?

4. Boneka chibi

Wattpad
Versi chibi dari para "oppa" tersebut seringkali dikumpulkan oleh fans Kpop. Bentuknya yang imut buat kamu tidak bosan mengoleksinya. Letakan di belakang headboard ataupun disamping meja belajar, dan voilla jadi dekorasi yang oke di kamar!

5. Poster atau pin up

1 We Heart It
Poster artis pujaan yang didapat ketika nonton konser juga bisa buat dekorasi. Mengoleksi sambil memajang! Kenapa tidak?

6. Lighstick

9 Amino Apps
Warna-warna cantik yang dihasilkan dari cahaya lightstick buat kamar makin menarik! Agar tidak mudah terjatuh letakan ditempat yang aman yah iDEA lovers!

Itu dia iDEA lovers, gimana menurut Anda?

Editor : Maulina Kadiranti