Nyamannya Kamar Mandi yang Bisa Jadi Ruang Relaksasi!

Selasa, 08 Mei 2018 | 12:00
Agustina Sapitri

Foto: rilane.com

Editor Maulina Kadiranti

iDEAonline - Kamar mandi umumnya hanya dijadikan ruang untuk membersihkan diri. Banyak juga yang berpendapat bahwa menilai kebersihan sebuah rumah adalah dengan melihat kebersihan kamar mandinya. Hal tersebut tidak sepenuhnya berlebihan apalagi sekarang kamar mandi telah memiliki 'porsi' tersendiri di dalam sebuah rumah.

(Foto: Richard)
'Porsi' yang dimaksud adalah kini kamar mandi berkembang menjadi tempat yang multifungsi. Tidak hanya untuk membersihkan diri, kamar mandi juga dijadikan tempat untuk bersantai, merawat kecantikan dan tubuh, bahkan tempat untuk membaca!

Selanjutnya, mendekorasi kamar mandi sesuai fungsi yang diinginkan! Dengan begitu Anda pasti akan betah berlama-lama di dalamnya. Jangan lupa, pilih style yang Anda suka. Anda bisa menerapkan modern atau tradisional alamiah. Tetapi, tidak ada salahnya jika Anda menggabungkan kedua gaya tersebut. Kamar mandi untuk relaksasi pun jadi.

(Foto: Tri)
Selain desain, material yang akan digunakan pun harus dipertimbangkan matang-matang. Mengapa? Pemilihan material yang pas akan membuat kamar mandi nyaman digunakan, mudah dalam perawatan, dan tidak akan membuat kantong jebol.

Ya, ketika semua sudah dipikirkan, sekarang saatnya 'berbenah' untuk membuat kamar mandi menjadi ruangan privat yang nyaman. Namun, jangan lupa untuk tetap membersihkan kamar mandi ya iDEA - Lovers! Agar kamar mandi tetap sedap dipandang mata.

Editor : iDEA

Baca Lainnya