Begini Desain Bernuansa Fresh di Rumah Selebgram @dellais

Kamis, 24 Mei 2018 | 13:00
instagram/dellais

rumah nuansa fresh ala @dellais

Penulis : Stefani Arin

IDEAonline –Di tengah maraknya hunian bertemamonochrome, mungkin IDEA Lovers punya pemikiran lain agar tampilan rumah lebih berwarna.

Baca jugaMau Cobain Gaya Tropis yang Lagi Hits untuk di Rumah? Ini Dia Insiprasinya!

Jika IDEA Lovers kesulitan mencari inspirasinya, coba saja main ke Instagram @dellais, dijamin akan mendapat ide mendesain ruangan dengan permainan warnanya.

instagram/dellais

rumah nuansa fresh ala @dellais

Bukan satu, melainkan empat warna sekaligus yang @dellais gunakan untuk satu dinding di rumahnya. Kombinasi keempat warna tersebut terlihat begitu apik dengan dibuatnya sebuah motif asimetris.

Baca jugaCantik Banget! Ini Dia Hunian Bergaya Tropical Industrial di Lahan Seluas 120m

Pilihan warnanya pun tepat sehingga tampak menyatu. Furniture kayu dengan duduk warna biru soft pun memperkuat suasana yangplayful.

instagram/dellais

rumah fresh @dellais

Di ruang lain, @dellais lebih memilih warna hijau mint pada seluruh dindingnya. Tampilan dinding dipercantik dengan dekorasi bermaterial kayu. Menjadikan ruangan ini lebih natural, apalagi didukung dengan motif bantal dedaunan, serta adanya pot tanaman.

instagram/dellais

rumah fresh ala @dellais

Tak kalah menarik, terlihat pada desain kamar anak. Perpaduan warna pink dan biru membuat area ini tampakchic. Sebagai aksen, @dellais menjadikan dindingnya sebagai area berkreasi, yaitu menghadirkan gambar istana yang diberi warna pink.

instagram/dellais

rumah fresh ala @dellais

Berikutnya ialah area dapur. Pada bagian dinding, @dellais punya selera cukup unik, yaitu memilih keramik motif batik dengan berbagai desainnya.

Bagaimana? Tertarik mengaplikasikan warna cerah pada hunian?

Editor : Maulina Kadiranti