Berlayout Double Line, Ini Dia Desain Dapur dengan Konsep Bohemian!

Rabu, 30 Mei 2018 | 19:00

iDEAonline–Bagi pribadi yang ramai dan suka menjadi pusat perhatian, desain rumah bergaya bohemian dapat diterapkan. Ini pula yang terjadi dengan Sadie, seorang seniman yang tinggal di Santa Barbara, Amerika Serikat.

Rumahnya yang berdesain bohemian sungguh mencuri perhatian. Tak hanya itu, gaya bohemian juga diterapkan untuk desain dapur berlayoutdouble linemiliknya.

Ya, dapurnya menempati lahan berbentuk lorong sehingga perlatan dan perlengkapan dapur diletakkan pada sisi yang berhadapan. Namun, peletakkan ini tak boleh sembarangan agar tak mengganggu segitiga kerja.

Alih-alih ramai dan membuat dapur sumpek, dapur denganlayout double lineterlihat kinclong dan cantik. Ya, Sadie memilah dekorasi bergaya bohemian untuk desain dapurnya agar tak terlalu heboh.

Warna putih mendominasi warna pada desain dapur Sadie, dimulai dari dinding hingga kitchen set. Lalu, karpet bermotif yang menjadi elemen dekoratif pada desain dapur agar kesan bohemian terasa.

Tak perlu banyak dekorasi rumah lainnya, cukup hadirkan vas bunga dan jar – tempat bumbu yang berbeda ukuran untuk membuat dapur tampak cantik dan super kinclong.

iDEA Lovers ingin punya desain dapur bergaya Bohemian juga seperti ini? (Penulis Sabrina Alisa)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya