Jadi Lokasi Drama Korea, Resto ini Punya Konsep Alice in Wonderland!

Minggu, 27 Mei 2018 | 14:00
Koreaboo.com

Dalam drama Hwayugi tali pengikat tampak terlihat jelas.

iDEAonline- iDEA Lovers sudah menonton drama Korea yang berjudulKorean Odysseyatau ?

Dalam salah satu episodenya, terlihatSon Oh Gong, yang diperankan oleh Lee Seunggi, sedang berada di sebuah restauran berkonsepeclecticyangunik denganlampu ditutupi olehdressmini berwarn-warni yang lucu namun sedikit menyeramkan.

Ternyata restauran unik ini bernama Miss Yoon. Berlokasi di Gangnam restauran ini punya konsepAlice in Wonderlandlho iDEA Lovers!

Restauran ini membuat kita seolah masuk ke dalam lubang kelinci mengikuti White Rabbitdan ikut makan malam bersama Alice, White Rabbit, Mad Hatter, March Hare dan tokoh lainnya.

Pintu masuk restauran ini berwarna emas dengan simbolcloverpada bagian tengahnya, Unik banget ya! bagaikan tentara kartu yang ada dalam duniaWonderland.Bisa banget nih kita tiru di rumah.

Selain muncul dalam dramaHwayugi,restauran ini juga pernah muncul dalam dramaFight for my Way,lho!

Memiliki konsepeclectic, restauran ini menggabungkan kesanenchanted gardendan romantis melalui sentuhan dekorasi alavictorian gothic.

Nah, dekorasi mawar pada langit-langit ini memberikan kesan yanggothicnamun juga romantis bak di negeri dongeng.

Yang paling unik adalah lampu gantung dengan penutupdressala Alice! Walaupun sedikit memberikan kesancreepytapi lampu-lampu ini sukses sekali lho menjadifocal point.

Nah kalau ini pintu masuk samping iDEA Lovers, kesanRed Queenhadir sekali lho di sini melalui penggunaan dekorasi merah!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya