Intip Tampilan Menarik Gaya Vintage Pada Tiap Ruangan di Rumah

Jumat, 08 Juni 2018 | 10:00
dok. BestDesignIdeas.com

ide desain vintage

IDEAonline- Vintage adalah suatu gaya berpakaian yang muncul karena adanya tampilan lama yang di pakai kembali dan menekankan kombinasi mix and match. Akan tetapi, tetap mengandunng unsur atau era yang sudah lewat.

Gaya ini merupakan gaya yang terus hits karenaIDEA Lovers juga dapat menuangkannya ke desain interior. Mau tau caranya penataaan gaya vintage pada ruangan?

Girly dengan Shabby Chic, Ini dia Kamar Han Hyo Joo dalam W-Two Worlds

Lakukan Hal Ini untuk Penataan Rumah Mungil Lebih Efisien!

Ayo Jangan Malas, Kita Bersihkan Rumah dengan Cara Mudah Ini!

dok. BestDesignIdeas.com
dok. BestDesignIdeas.com

ide desain vintage

Chic, Sexy, Elegant dan Retro bisa di dapatkan dari adanya tema vintage. Vintage pada suatu ruangan bisa terletak pada warnanya, atau mungkin pada desain furniturnya dan juga pada material yang digunakan.

Warna Gold, cokelat ataupun warna putih adalah warna yang paling sering di tampilkan atau di pakai. Warna ini menghadirkan sisi yang elegant dan vintage sekaligus. Sedangkan Vintage juga bisa menjadi salah satu cara untuk IDEA Lovers bereksperimen dengan motif dinding.

Yuk simak penataan Tema Vintage Pada Ruangan.

Elegan dengan interior tema vintage

dok. thisladyblogs.com
dok. thisladyblogs.com

vintage dengan sentuhan klasik

Klasik menjadi salah satu prioritas pada deretan ruangan vintage berikut ini.IDEA Lovers dapat mencontek beberapa ruangan bertema vintage, mulai dari kamar tidur, kamar mandi, ruang keluarga dan lainnya.

Vintage tidak selalu menimbulkan kesan tua, tetapi IDEA Lovers dapat menimbulkan suasana yang lebih klasik dan elegan dengan adanya tema vintage di sini.

Baca juga :

Ketahui Hal Penting Ini untuk Membuat Pintu Depan di Rumah Kita

Ini Dia Hunian Ala Nindy Ayunda, Apa Sama Nyetrik Gaya Fashionnya?

Ingin Dapur Hemat Energi? Yuk Kita Lakukan 6 Hal Berikut Ini!

Dapur vintage beri nuansa kesegaran dan modern

dok. youtube.com
dok. youtube.com

dapur

Meski bergaya vintage,IDEA Loversjuga bisa menampilkan elemen desain yang bernuansa "fun". Peralatan makanunik terpajang di kabinet. Rak dan kabinet dengan sudut-sudut melengkung dari ini bisa jadi pilihan menakjubkan bagi IDEA Lovers yang sangat tergila-gila dengan gaya tahun 50-an.

Living roomvintage yangcozy

dok. ClassySharelle.com
dok. ClassySharelle.com

living room bergaya vintage

Untuk memberikan sedikit permainan warna pada vintage, IDEA Lovers dapat menerapkan beberapa warna pada satu ruangan.Bagi penyuka tampilanchic, pilih warna-warnasoft untuk furniturenya. Tambahkan pula motif bunga yang bisa dterapkan di beberapa bagian seperti karpet dan sarung bantal.

Penulis : Maulina Kadiranti

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya