5 Seleb Hollywood yang Dulu Pernah Tinggal di Jalanan, Kini Punya Rumah Mewah!

By Indah Permata Sari, Rabu, 14 Maret 2018 | 08:58 WIB
foto : bamstudios.com (Indah Permata Sari)

Kita memang enggak pernah bisa memprediksi apa yang akan terjadi pada hidup kita. tapi ingatlah bahwa hasil enggak akan pernah mengkhianati prosesnya!

Sama dengan beberapa seleb Hollywood ini yang ternyata dulunya mengalami masa yang sangat sulit, namun karena kerja keras mereka, siapa sangka mereka kini menjadi orang yang sukses dan hidupnya pun sudah jauh membaik.

Dilansir dari laman Brightside.me, ini dia 5 seleb Hollywood yang dulu pernah ngalamin tinggal di jalanan, kini mereka punya rumah mewah!

Dulu ketika Jim masih usia sekolah, keluarganya mengalami masalah finansial yang sangat sulit. Ayahnya kehilangan pekerjaannya dan Jim serta saudaranya harus mengambil pekerjaan dengan membersihkan sekolah mereka dan membersihkan lantai serta toilet.

Keluarganya pun sempat tinggal di sebuah mobil van sementara waktu. Setelah Jim lulus, da sempat juga bekerja di pabrik baja. Pada sebuah interview, Jim mengatakan bahwa jika dia enggak meniti karir di dunia film, mungkin saat ini dia masih bekerja di pabrik baja itu.

(Baca juga : )

Oprah adalah wanita kulit hitam pertama yang menjadi miliuner! Dulu saat dia kecil, dia memakai karung kentang sebagai pakaian karena orang tuanya enggak punya uang untuk membeli pakaian. Bahkan ada kekerasan dalam keluarganya, neneknya memukulnya dan saat Oprah berumur 14 tahun dia hamil namun bayinya meninggal sesaat setelah lahir.

Ketika dia mulai agak dewasa, dia belajar degan sangat keras dan mulai bekerja sebagai wartawan lokal dan hingga akhirnya dia punya acara sendiri bernama The Opah Winfrey Show yang membuatnya sangat populer.

Dulu waktu kecil, Sylvester dihina oleh teman-teman sekolahnya. Lalu ketika muda, dia bekerja sebagai penjaga pintu dan pembersih kandang di kebun binatang. Dia kehilangan apartemennya karena enggak sanggup bayar dan pernah menghabiskan tiga minggu tinggal di jalan.