Tips & Trik Membuat Dinding Putih Polos Dapat Mencuri Perhatian

Rabu, 04 Juli 2018 | 10:00
dok. i.pinimg.com

dinding putih tak monoton | dok. i.pinimg.com

IDEAonline- Bagaimana caranya agar dinding putih polos dapat mencuri perhatian, dan tidak menimbulkan kesan monoton pada ruang?

Kuncinya adalah pada pemberian tekstur. Salah satu caranya adalah melapisi permukaan dinding yang ada.Yuk kita lihat inspirasinya IDEA lovers!

Gunakan batu bata

Ini cara yang ampuh membuat dinding putih lebih berkarakter. Batu bata juga memberi kesanrustic, sehingga menghindari kesan monoton pada ruangan. Biasanya, batu bata hanya digunakan pada satu bagian dinding saja, dan memadukannya dengan dinding polos biasa.

dok. cdn.home-designing.com

dinding putih tak monoton | dok. cdn.home-designing.com

Batu alam

Selain batu bata, batu alam pun bisa jadi pilihan untuk dinding putih terhindar dari kesan monoton. Penggunaan batu alam tak selalu harus di areaoutdoor, bahkan IDEA Lovers bisa menggunakannya untuk ruang keluarga. Dijamin, kesan segar dan natural bakal didapat.

dok. www.homebliss.in

dinding putih tak monoton | dok. www.homebliss.in

Baca juga :

Kece Banget, Ruang Tamu @rumahkuningnyasachilla yang Bertema Kuning

Bikin Betah, Paduan Pastel dan Motif di Rumah Minimalis Nan Nyaman

Modern dan Harmonis! Begini Tampilan Hunian Sharena Delon yang “Kayu Banget”

Profil dinding

Membuat profil dinding, belakangan ini juga mulai banyak dilirik masyarakat agar dinding lebih menarik. Profil bisa dibuat dari kayu ataupun material gypsum. Pemasangan yang mudah dan tampilan classic menjadikan tekstur dinding ini banyak dipilih.

dok. i.pinimg.com

dinding putih tak monoton | dok. i.pinimg.com

Built-in storage

Selain tekstur dari material alam, IDEA Lovers pun dapat memanfaatkan dinding putih polos sebagairak tanam. Bisa menggunakan furniture rak, atau IDEA Lovers membuat sendiri dengan menempelkan ambalan pada dinding yang dibuat menjorok ke dalam. Rak serbaguna ini pun bisa mempercantik dinding putih yang polos.

dok. alioneye.com

dinding putih tak monoton | dok. alioneye.com

Keren banget yah iDEA lovers!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya