Lagi Hits di Bali, Yuk Intip Interior Kim Soo Bergaya Eklektik Yunani

Jumat, 06 Juli 2018 | 18:00
dok. instagram/_therhapsody_

kim soo bali | dok. instagram/_therhapsody_

IDEAonline -Bagi pecintahome decor,berburu barang-barang unik di berbagai kota yang dikunjungi, mungkin jadi salah satu destinasi wajib. Memiliki barang yang khas dari suatu kota atau negara, akan membawa kesan unik untuk dekorasi di rumah.

Salah satu tempat di Indonesia yang memiliki kerajinan unik tentu saja Bali. Pulau wisata ini tak hanya indah berkat pemandangan alamnya saja, tetapi juga kerajinan tangannya, apalagi jika didukung denganshowroomyang instagramable.

dok. instagram/dckyhae

kim soo bali | dok. instagram/dckyhae

Baca juga :

Jarang Berkumpul di Ruang Keluarga? Mungkin Hal Ini Penyebabnya!

Suka Tampilan yang Ekspresif dan Nyentrik? Aplikasikan Gaya Pop Art!

Luas Tanah 4000 M Persegi, Begini Tampilan Depan Rumah SBY yang Bergaya Kontemporer

Nah, pernah dengar Kim Soo? Mungkin sebagian orang yang pernah mendengarnya, akan sedikit heran kenapa Kim Soo menjadi tujuan utama pecintahome decor, atau bahkan wisatawan, ketika berkunjung ke Bali?

Tempat ini lagi hits banget. Banyak wisatawan yang berfoto di Kim Soo dan diunggah ke instagram.So, menjadikannya sebagai instagramable spot favorit di Bali.

dok. instagram/miaambarita

kim soo bali | dok. instagram/miaambarita

Berlokasi di Seminyak, Bali, Kim Soo awalnya merupakangaleri ataushowroomaneka kerajinan tangan, rotan misalnya. Tak hanya pernak-pernik untuk rumah, bahkan barang-barangfashion pun juga ada, termasuk tas rotan yang sedang hits bisa IDEA Lovers temukan di sini.

Banyaknya pengunjung yang datang, akhirnya Kim Soo melebarkan 'sayapnya' dengan membuka Kim Soo Cafe di lokasi yang sama.

dok. instagram/annieaaris

kim soo bali | dok. instagram/annieaaris

Nuansa Bali sangat kental terasa di sini, lihat saja ada sebuah kolam di sana, membuat para pengunjung yang datang rasanya langsung ingin nyemplung. Penataan di Kim Soo-lah yang membuatnya terlihat unik.

Desain interior Kim Soo sedikit terinspirasi dengan gaya Yunani dan sentuhan eklektik, di mana semua area bernuansa warna putih dan dibuat layaknya menyatu dengan dinding. Sangat khas dengan interior bergaya Yunani.

Dominan warna putih yangclean, dipadukan dengan warna cokelat dari pernak-pernik rotannya membuat banyak masyarakat terinspirasi dari Kim Soo untuk dekorasi di rumahnya.

dok. instagram/kimsoohome

kim soo bali | dok. instagram/kimsoohome

Kim Soo cafe menawarkan interior bergaya tropis dengan banyaknya area-area terbuka. Area duduk dibuat santai dengan tambahan beberapa bantal, didukung dengan material alam yang membuat suasana semakin natural.

Interior apik inilah yang membuat Kim Soo begitu terkenal dan menjadi salah satu tujuan wisata di Bali. Nah, IDEA Lovers juga tertarik berkunjung ke sini?

dok. instagram/_therhapsody_

kim soo bali | dok. instagram/_therhapsody_

Penulis : Stefani Arin

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya