Sebelum Membeli, Ketahui Kekurangan dan Kelebihan Pot dari Tanah Liat

Rabu, 18 Juli 2018 | 10:00
dok. cdn.notonthehighstreet.com

pot tanah liat | dok. cdn.notonthehighstreet.com

IDEAonline -Hal yang paling membingungkan adalah ketika sesuatu yang telah rusak dapat dimanfaatkan menjadi sesuatu yang menarik dan bermanfaat.

Benda bekas apabilaIDEA Lovers mampu untuk mengubahnya menjadi lebih menarik, pasti akan membanggakan. Apalagi bagian rumah pasti memiliki benda bekas yang sudah tidak terpakai.

dok. treknotes.co

pot tanah liat | dok. treknotes.co

Baca juga :

Jangan Asal Bikin! Perhatikan Hal Ini Yuk Sebelum Merancang Taman!

Yuk Kita Hindari Jenuh di Rumah dengan Bikin Dekorasi Ala Resort!

Hilangkan Stres dengan Dekorasi Cantik di Ruang Keluarga! Tiru Yuk!

Satu dari sekian banyak benda bekas di rumah adalah pot, sebab, bagi IDEA Lovers yang memiliki hobi menanam pastinya banyak memiliki beragam pot yang biasa menghiasi taman rumah.

dok. cdn.notonthehighstreet.com

pot tanah liat | dok. cdn.notonthehighstreet.com

Dari yang terbuat dari bahan plastik, semen, kayu hingga pot berbahan tanah liat. Tentu beragam jenis pot tersebut memiliki daya tahan dan kelebihan yang berbeda-beda. Misalnya, pot berbahan tanah liat.

Jika tidak hati-hati, pot yang terbuat dari bahan tanah liat ini mudah sekali mengalami kerusakan. Tentu hal ini merupakan suatu permasalahan bagi IDEA Lovers, apalagi ada beberapa tanaman yang cocok apabila menggunakan pot yang berbahan tanah liat.

dok. homeofjuniper.co.uk

pot tanah liat | dok. homeofjuniper.co.uk

Namun, di balik itu semua, pot berbahan tanah liat mampu memberikan tampilan natural. Cocok untuk rumah IDEA Lovers yang menerapkan gaya tropis. Selain itu, pot dari tanah liat dapat membuat air tetap merembes, dan sirkulasi udara yang bagus tidak membuat tanaman busuk.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya