Tahu Lebih Banyak Tentang Mudroom. Rumah Compact Wajib Punya

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00
dok. thesunnysideupblog.com

mudroom | dok. thesunnysideupblog.com

IDEAonline -Mungkin sebagian IDEA Lovers tidak cukup familiar dengan istilahmudroom. Nah,mudroom adalah ruang atau area serbaguna yang biasa digunakan untuk menyimpan barang, biasanya terletak di antara ruang dalam dan ruang luar.

Dengan adanyamudroom, IDEA Lovers punya ruang tersendiri untuk berbagai barang, sehingga rumah selalu terlihat rapi. Apalagimudroom bisa jadi solusi tepat untuk hunian berukuran mungil.

dok. thesunnysideupblog.com

mudroom | dok. thesunnysideupblog.com

Mudroom yang terletak di antara pintu masuk rumah dengan ruang tamu, bisa IDEA Lovers manfaatkan untuk meletakkan pakaian ataupun sepatu. Hal ini berguna agar debu kotoran dari luar tidak masuk ke dalam rumah.

Letaknya yang berada di bagian depan, sebaiknya didesain secara simpel dan rapi. Cukup tempatkan gantungan baju sertastorage untuk sepatu, yang sekaligus bisa dijadikan sebagai area duduk.

dok. i.nctodo.com

mudroom | dok. i.nctodo.com

Baca juga :

Hadirkan Dominasi Monokrom di Kamar Anak dengan 4 Langkah Mudah!

Mengidolakan Sejak Kecil, Intip Sudut Kamar Kylian Mbappe di Paris

Sementaramudroom yang diletakkan di bagian belakang rumah, misalnya di garasi, IDEA Lovers bisa menempatkan banyakstoragedi sana dan menjadikannya layaknya gudang. Hanya saja, karena barang masih digunakan, buat penataanmudroomyang rapi.

dok. worldivided.com

mudroom | dok. worldivided.com

Baca juga :

Ternyata Ada Cafe Bertema My Little Pony di Cibubur! Menggemaskan!

IDEA Lovers pun bisa memanfaatkan sudut-sudut di rumah untukmudroom. Penataannya pun dibuat simpel, tapi menarik. Asalkan mampu menampung barang yang dapat membuat rumah terlihat berantakan.

dok. imfrom.me

mudroom | dok. imfrom.me

Jangan lupa untuk memperhatikan ventilasi dimudroom,penting untuk kelancaran sirkulasi udara maupun cahaya. Buat jendela tak jauh darimudroom. Hal ini untuk menghindari kelembaban barang yang disimpan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya