Ini Dia Tips Bekerjasama dengan Arsitek Untuk Memiliki Rumah Ideal

Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:00
The OYSTA

rumah generasi millenial

IDEAOnline -IDEA Lovers telah memutuskan untuk mulai merancang rumah sendiri, atau ingin membuat beberapa renovasi pada rumah saat ini?

Salah satu hal pertama yang IDEA Lovers butuhkan untuk memutuskan adalah apa yang ingin dilakukan dan bagaimana dapat menyewa seorang arsitek membantu impian menjadi kenyataan.

Berikut ini tips supaya IDEA Lovers bisa bekerja sama dengan arsitek.

1. Pastikan sudah mempunyai ide sendiri sebelum bertemu dengan arsitek yang ditunjuk, ini sangat penting agar rumah yang dibangun itu sesuai dengan keinginan, bukan sebaliknya.

Mutuarisk

Membangun rumah yang salah

Baca juga :

Gangguan Kesehatan Muncul Jika Kamu Malas Melakukan Hal Ini di Rumah

2. Sering-seringnya mengobrol dengan arsitek pilihan IDEA Lovers agar ada kesamaan pandangan dalam desain yang akan dibangun.

The OYSTA

rumah generasi millenial

Baca juga :

Ukuran Lapas Wow Banget! Ini Tampilan Sel yang dihuni Setya Novanto di Lapas Sukamiskin

3. Sesuaikan budgetdengan arsitek. Jangan sampai IDEA Lovers kekurangan uang untuk membangun rumah karena uang sudah tersedot untuk membayar jasanya.

bored panda

rumah mini

Baca juga :

Uji Nyali di Bivacco Gervasutti, Hotel Kapsul di Pinggir Jurang Italia

4. IDEA Lovers harus yakin bahwa arsitek yang dipilih mempunyai desain rumah yang terbaik. Tapi bila IDEA Lovers mempunyai masukan untuk ide desain jangan malu untuk mengutarakannya.

instagram/adelyamaulana

rumah adelyamaulana

5. Tanyakan apapun yang tidak IDEA Lovers mengerti agar tidak terjadi misscomunication. Karena arsitek akan sering menggunakan istilah-istilah yang sering tidak dimengerti.

Tag :

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya