Buat Taman Rumah Lebih Semarak Dengan Beragam Jenis Pot Ala @monique_yo

Rabu, 08 Agustus 2018 | 15:00
instagram.com/monique_yo

Pot Tanaman

iDEAonline- Sama dengan bagian rumah lainnya, teras dan taman menjadi bagian rumah yang juga harus diperhatikan.

Bukan hanya jenis tanaman dan tata letak taman saja, namun kita juga bisa berkreasi dengan menggunakan bentuk pot yang unik-unik.

Beberapa orang bahkan beranggapan bahwa taman hanya cukup diisi dengan berbaagai bunga warna-warni dan tanaman hias saja. Pot sebagai wadah tanaman tidak diperhatikan.

Padahal, jika kita mau mengkreasikan sedikit, kita bisa saja meletakkan berbagai macam pot dengan bentuk yang unik. Tidak hanya bentuk yang unik, namun material pot juga berbeda-beda.

Seperti yang dilakukan oleh @monique_yo. Untuk menambah cantik taman rumahnya, ia memilih menggunakan pot beraneka bentuk dan material.

Selain asri dengan tanaman hijau, taman di rumah ini juga terasa lebih semarak dan menyenangkan!

Berikut adalah pot-pot unik dan berbeda ala @monique_yo yang bisa jadi referensi kamu IDEA Lovers!

Baca juga:

Aplikasi Warna Soft dengan Sentuhan Gaya Klasik di Rumah @irmarimto

Banyak Menghabiskan Waktu di Rumah Untuk Memimpin Negara, Ini Dia Ruang Keluarga Rumah Cendana Milik Soeharto

Terlihat Luas, Apartemen Ini Sebenarnya Hanya Seluas 22 Meter Persegi

Pecinta Burung Hantu, Gunakan Pot Keramik Unik Ini untuk Tampilan Meja Lebih Cantik

instagram.com/monique_yo

Pot Tanaman

Menempatkan beragam bentuk pot menjadi keunikan tersendiri untuk teras ini. Agar lebih menarik, kamu juga bisa menambahkan aksesoris kayu berupa rak untuk menyimpan pot ini.

instagram.com/monique_yo

Pot Tanaman

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan pot yang satu ini. Bentuk pot ini memang layaknya ember pada sumur. Kamu bisa menjadikannya pot yang lengkap dengan pegangan potnya.

instagram.com/monique_yo

Pot Tanaman

Berbeda dengan pot di taman biasa, padavertical garden @monique_yo menggunakan pot tanaman yang bisa digantung pada teralis besi.

instagram.com/monique_yo

Pot Tanaman

Tidak hanya pot dengan material kayu yang menjadi pilihan. Tetapi juga pot dengan bahan tanah liat juga mendominasi taman ini.

instagram.com/monique_yo

Pot Tanaman

Wadah tanaman dengan material tanah liat memang menjadi favorit banyak orang. Pemilihan material ini seakan tidak ada konsep khusus. Hanya bersifat fungsional.

instagram.com/monique_yo

Pot Tanaman

Pot dengan bahan keramik atau porselein ini bisa menambah kesan mewah pada ruangan. Sangat cocok diletakkan pada bagian dalam ruangan. Namun, pot ini memang membutuhkan perawatan ekstra dan harganya yang lumayan mahal.

instagram.com/monique_yo

Pot Tanaman

Pot porselein atau keramik ini bisa juga kamu gunakan. Selain tampilannya cantik, pot ini bisa menambah kesan elegan pada ruangan kamu loh.

instagram.com/monique_yo

Pot Tanaman

Kamu juga bisa menderetkan pot dengan material tanah liat secara bersamaan. Selain murah dan memang menjadi banyak orang, pot tanah liat juga memiliki keunggulan bisa meresap air dengan baik.

Bagaimana IDEA Lovers?

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya