Cocok Untuk Freelancer, Coworking Space ini Dijamin Bikin Kamu Nyaman

Senin, 06 Agustus 2018 | 18:00

Processed with VSCOcam with c9 preset

iDEAonline - Kehadiran co-working space saat ini menjadi salah satu alternatif bagi para freelancer dan start up yang membutuhkan tempat kerja yang praktis dengan harga yang terjangkau.

Tak heran, jumlah co-working space pun semakin meningkat tajam. Selain lingkungannya yang santai, co-working space juga menjadi tempat para pelaku kreatif bertukar ide serta memperluas jaringan.

Tertarik untuk bekerja di coworking space? Ini beberapa co-working space dengan interior yang dijamin bikin kamu nyaman.

BACA JUGA: Begini Cara Mudah ala @house_of_malikha Bikin Profil Dinding

Conclave

coworking space

Dengan sentuhan warna kuning pada eksteriornya, Conclave menyajikan co-working space bergaya industrial kontemporer. Terletak di Jakarta Selatan, gaya ini dinilai cocok dengan gaya hidup urban generasi millenial saat ini.

Ke:Kini

coworking space

Dengan konsep utama skandinavian, Ke:kini memadukan furnitur vintage berwarna-warni yang membuat suasana terasa nyaman. Beberapa bean bag juga disediakan untuk menghadirkan suasana yang lebih santai.

Green House

Chris Brause

coworking space

Coworking space berbentuk penthouse ini terletak tepat di jantung segitiga emas Jakarta. Interior Greenhouse telah dikurasi dan dirancang untuk memberikan kesan natural dan harmonis. Dengan material natural seperti kayu, batu alam, dan banyak tanaman hijau, co-working space ini dirancang oleh Xin wei.

EV Hive

coworking space

Dengan luas 6.700 meter persegi, EV Hive diklaim sebagai co-working space terbesar di Asia tenggara. Dirancang tanpa sekat, Ev Hive terlihat lapang dan sejuk dengan adanya kolam dan vertical garden.

Coworkinc

coworking space

Dengan nuansa interior yang lembut, Coworkinc akan membuatmu nyaman dalam bekerja, berdiskusi, atau mencari inspirasi. Dominasi palet warna monokrom pada dinding, lantai hingga furnitur berhasil dipadukan dengan baik oleh beberapa desainer lokal yang terlibat,s eperti Rubi Roesli, Eugenio Hendro, dan Sean Bunjamin.

Jadi, apa co-working space paling menarik buatmu?

BACA JUGA:

Rumah Selalu Berantakan? Begini Trik Mudah Untuk Mengatasinya

Begini Cara Menyimpan Barang Dengan Efektif di Apartemen Mungil

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya