Menciptakan Area Santai di Rumah yang Instagramable, Begini Triknya

Senin, 06 Agustus 2018 | 07:00
dok. advicefromatwentysomething.com

sudut santai

IDEAOnline -Terkadang kita lelah beraktivitas selama seminggu bekerja. Sesekali, wajar lah jika pada waktu libur,IDEA Lovers malas bepergian ke luar rumah.

Rumah pun sebetulnya bisa menjadi tempat yang nikmat untuk menghabiskan akhir pekan. Berlibur di rumah akan semakin asyik, kalau punya sebuah ruangan favorit yang membuat kita betah di dalamnya.

dok. deverecc.us

bohemian

Baca juga :

Berkebun di Apartemen Ukuran Mungil, Kenapa Nggak? Begini Triknya!

Tapi, tidak perlu ruangan khusus kok. Ruang dudukyang terletak di salah satu sudut kamar tidur misalnya. Hanya ada satu kursi dan karpet untuk lesehan yang dihiasi dengan dekorasi seperti tanaman ataupun lampu cabe.

Area ini bisa IDEA Lovers manfaatkan untuk melakukan kegiatan apapun dengan dekorasi yanginstagramable.

dok. advicefromatwentysomething.com
dok. advicefromatwentysomething.com

sudut santai

Baca juga :

Jangan Sembarangan Menanam Pohon di Taman Rumah! Cari Tahu Dulu Langkah yang Tepat!

Balkon atau area teras belakang juga bisa IDEA Lovers jadikan sebagai area santai. Pasang sajahammock, rasa nyaman pun langsung didapat, apalagi sembari menikmati angin sepoi-sepoi.

Agar mendapat tampilaninstagramable, jangan lupa tambahkan dekorasi pemanisnya. IDEA Lovers bisa mengusung tema bohemian dengan aplikasi karpet bulat bermotif yang cukup kontras ini.

dok. homebnc.com
dok. homebnc.com

sudut santai

Baca juga :

Dekorasi Pengajian Tasya Kamila Serba Putih, Tampak Manis dan Elegan

Kuncinya adalah menata area santai tersebut sesuai kebutuhan dan karakter IDEA Lovers. Jika IDEA Lovers gemar membaca, tambahkan rak buku di sekitar area duduk. Jika IDEA Lovers hobi bermain gitar, letakkan gitar di dekat area santai tersebut.

Selamat mencoba!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya