Adakan Pameran Kitchen + Bathroom, Ini yang Disiapkan Wakeni Tahun Ini

Jumat, 14 September 2018 | 11:35
The Exhibitor

Ilustrasi Pameran

IDEAonline – Seiring dengan pengembangan tata kota dan desain arsitektur yang modern, area perumahan dan gedung-gedung pencakar langit mengalami perkembangan yang dinamis juga.

Berdasarkan latar belakang tersebutlah, WAKENI memiliki pameran yang sinergis, yaitu pameran Kitchen + Bathroom Indonesia dan Building Façade & Fixtures Indonesia yang berfungsi untuk dapat menginspirasi masyarakat Indonesia terkait trend teknologi masa depan yang berkelanjutan.

Baca Juga : 4 Warna Kamar Ini Bisa Mencegah Insomnia, Begini Menurut Fengshui!

Pameran Kitchen + Bathroom Indonesia 2018 merupakan pameran yang sudah digelar kedua kalinya.

DOK WAKENI

Kitchen + Bathroom Indonesia & Building Façade & Fixtures Indonesia

Pameran ini akan semakin memperkenalkan teknologi, peralatan, perlengkapan kitchen furniture, peralatan dan aksesori dapur, wastafel, keran dan fitting, peralatan dan aksesori kamar mandi, dekorasi kamar mandi, sistem kontrol rumah pintar, teknologi ramah lingkungan, dan lainnya.

Sedangkan pameran Building Façade & Fixtures Indonesia merupakan pameran yang pertama kalinya diselenggarakan tahun ini.

Baca Juga : Basmi Tikus, Semut dan Kecoa dalam Satu Malam, Siapkan Jengkol dan Melati!

Diselenggarakan oleh PT Wahana Kemalaniaga Makmur (WAKENI), sebagai penyelenggara pameran terkemuka yang telah mempromosikan manufaktur furniture Indonesia dan woodworking melalui pameran IFMAC & WOODMAC.

Pameran pertama ini akan didedikasikan pada peningkatan kualitas desain fasad dan aplikasi untuk konstruksi bangunan dan renovasi industri di Indonesia.

Keduanya akan diselenggarakan secara bersamaan selama 4 hari dari tanggal 26-29 September 2018 di Jakarta International Expo (JIEXPO Kemayoran, Indonesia).

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran kunjungan, Anda dapat mengakses website di kitchenbathroomindonesia dan buildingfacadefixtures

Gimana tertarik? Jangan sampai kelewatan yah!

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya