Menjajal Tekhnologi ScreenX pada Film Bohemian Rhapsody, Seperti Menonton Konser Queen Secara Langsung!

Rabu, 07 November 2018 | 10:00
20th Century Fox

Film Bohemian Rhapsody

IDEAonline -Menonton bioskopmemangtelah menjadi kewajiban bagi banyak orang, selain menghibur menonton film di bioskop pun memberikan kesan tersendiri.

Duduk di tengah orang asing dan ikut merasakan emosi dari dalam film secara bersama-sama tentu saja lebih menarik ketimbang menonton film dari tv ataupun gawai pintar.

Keantusiasan akan menonton film di bioskop punketika film-film yang menarik dilepas kepasaran.

Tayangan dalamformat 2D, 3D, ataupun 4Dx punkerapmenjadi pilihanpara penikmat film, namun ternyata masih ada satu format film yang wajib untuk digunakan lho, yaitu ScreenX!

dok. express.co.uk

Film Biopik Quuen

Pada Jumat (2/11) lalu, IDEAonline berkesempatan mencoba kehebatan teknologi ScreenX pada film Bohemian Rhapsody di CGV Grand Inodonesia.

Kehadiran ScreenX di CGV Grand Indonesia yang dibuka pada tanggal 26 Mei 2017 ini merupakan yang pertama kalinya ada di Indonesia.

Mengadopsi teknologi dari bioskop-bioskop di Korea, ScreenX mengusung konsep ‘Beyond The Frame’,yaitu sebuah Special Auditorium multi proyeksi dan multi layar.

Baca Juga : Serasa Berada Langsung di Lokasi Syuting! Kepoin Fasilitas 4 Dimensi di Bioskop 4DX

Di dalam auditorium ScreenX, film yang sedang tayang tidak terbatas hanya pada layar utamanya saja.

Melainkan juga pada dinding di sebelah kiri dan kanansehingga membuat film terasa lebih nyata hadir di depan mata.

Dengan kata lain, ScreenX mampumembuat sebuah gebrakan baru darikonsep layar bioskop yang ada saat ini!

ScreenX memanfaatkan dinding samping auditorium dan menggabungkan aksi film ke layar utama, sehingga jalan cerita film yang disampaikan lebih meyakinkan.

Walaupun kesan biasa saja terasa ketika pertama memasuki auditorium, apalagi ukuran studionya pun tak terlalu besar bahkan lebih kecil dari beberapa auditoriumlainnya yang pernah IDEAonline rasakan.

Namunbegitu filmnya ditayangkan dan beberapa scene tertentu diputar, wow! hilang sudah kesan biasa yang awalnya ditampilkan.

Baca Juga : Bill Gates Pamerkan Toples Berisi Kotoran Manusia, Ternyata Tujuannya Mulia!

IDEAonline dan semua penonton yang menyaksikan Bohemian Rhapsody pun terpukau melihat aksi panggung band legendaris asal Inggris yang digawangi oleh Freddie Mercury ini.

Apalagi dengan mengandalkan teknologi ScreenX, penonton pun seolah diajak langsung menonton megahnya konser Queen yang menakjubkan! Kerenbanget!

Recreate Live AID di Bohemian Rhapsody

Walaupun seolah dibawa menonton langsung, namun kamu tak perlu khawatir akan dibuat pusing, sebab film ini berformat 2D.

Namun, pastikan ya untuk memilihi kursi yang berada di barisan tengah dan jangan terlalu dekat ke layar agar bisa menikmati filmnya semaksimal mungkin!

Auditorium ScreenX ini hanya tersedia di CGV Grand Indonesia saja lho dengan harga tiketRp70.000 di hari Senin-Kamis, Rp80.000 di hari Jumat, Rp100.000 Sabtu-Minggu serta hari libur nasional.(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya