Follow Us

Dekorasi Balkon Anda dengan tanaman

Maulina Kadiranti - Kamis, 09 Januari 2014 | 12:00
Dekorasi Balkon Anda dengan tanaman
Maulina Kadiranti

Dekorasi Balkon Anda dengan tanaman

Bagi orang-orang yang tinggal di kota-kota besar dan apartemen, mempunyai taman di rumah pada sebuah balkon kecil sudah cukup menyenangkan. Jika tampilan balkon Anda terlihat seperti gudang atau "tempat sampah", maka saatnya untuk mengubah itu semua.Anda bisa membuat balkon Anda terlihat indah dengan mengubahnya menjadi sebuah taman mini. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus diperhatikan dalam mendekorasi balkon dengan tanaman.

Pastikan balkon Anda bukan gudang. Sehingga Anda tidak bisa meletakkan barang-barang yang tidak terpakai di sana.Penggunaan keramik yang tepat untuk balkon teras Anda. Jika penggunaanya tepat maka akan membuat tampilan balkon Anda terlihat lebih elegan.Selanjutnya adalah memilih tanaman yang tepat untuk diletakkan pada balkon Anda. Menempatkan tanaman yang tepat pada balkon dapat mengubah suasana hati Anda dan juga dapat membuat Anda lebih santai.Jika mempunyai pot kosong yang tidak terpakai Anda bisa menggunakannya sebagai media tanam.Hampir semua orang menginginkan taman di balkonnya terlihat cantik. Oleh karena itu Anda bisa menambahkan bunga lavender pada balkon Anda.

Pastikan balkon Anda bukan gudang. Sehingga Anda tidak bisa meletakkan barang-barang yang tidak terpakai di sana.

Penggunaan keramik yang tepat untuk balkon teras Anda. Jika penggunaanya tepat maka akan membuat tampilan balkon Anda terlihat lebih elegan.

Selanjutnya adalah memilih tanaman yang tepat untuk diletakkan pada balkon Anda. Menempatkan tanaman yang tepat pada balkon dapat mengubah suasana hati Anda dan juga dapat membuat Anda lebih santai.

Jika mempunyai pot kosong yang tidak terpakai Anda bisa menggunakannya sebagai media tanam.

Hampir semua orang menginginkan taman di balkonnya terlihat cantik. Oleh karena itu Anda bisa menambahkan bunga lavender pada balkon Anda.

Sumber: boldsky.com

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular