Follow Us

Tak Sediakan Fasilitas Mewah, Ini Dia Alasan Wulan Guritno Izinkan Shaloom Razade Ngekos di Inggris!

Pipit - Sabtu, 15 Desember 2018 | 17:00
Wulan Guritno dan Shaloom Razadee
instagram.com/wulanguritno

Wulan Guritno dan Shaloom Razadee

IDEAonline - Bagi kebanyakan orang tua, ketika mengirim anaknya untuk bersekolah di luar kota atau luar negeri pasti ingin memberikan fasilitas terbaik untuk sang buah hati.

Namun berbeda dengan Wulan Guritno, bukan tanpa alasan ia tak mempersiapkan fasilitas mewah untuk Shaloom Razade Syach.

Bintang film ini mengizinan putri sulungnya tersebut untuk berkuliah di luar negeri, yakni di kampung kelahirannya di Inggris.

Meski jauh, ia tetap tidak memanjakan putri dari pernikahannya bersama Attila Syach. Ia tidak memberikan tempat tinggal yang mewah untuk anaknya itu.

"Yah Shaloom tinggal di kosan atau apartemen seadanya aja sih. Saya harus tega agar dia bisa tanggung jawab dan mandiri," kata Wulan Guritno.

Baca Juga : Biasa Bersinggungan dengan Makhluk Halus, Paranormal Ini Sampai Ketakutan Saat Kunjungi Rumah Paling Berhantu di Inggris

Hal itu ia katakan ketika ditemui oleh Tribunnews dalam peluncuran trailer film 'Jailangkung', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Meski tega, saat Shaloom berangkat ke Inggris Wulan memberikan wejangan terhadap sang anak agar bisa menyelesaikan pendidikannya di Converty University, Inggris.

"Dia (Shaloom) tau dengan dia sekolah disana, mamah dan papahnya berjuang disini. Kan biaya di saNa juga mahal. Jadi dia tau mamah mau bisa, pokonya kamu sekolah yang benar," ucapnya.

Dengan wejangan seperti itu, istri dari Adilla Dimitri itu yakin sang anak mampu mempertanggung jawabkan semua perbuatannya, meski jauh dari kedua orangtuanya.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest