Follow Us

Tak Hanya Berfoto, Pengunjung Sampai Rela Tiduran di Atas Karpet Bandara Ini, Kenapa Ya?

iDea Online - Senin, 31 Desember 2018 | 13:30
Tak Hanya Berfoto, Pengunjung Sampai Rela Tiduran di Atas Karpet Bandara Ini, Kenapa Ya?

IDEAonline - Karpet merupakan satu elemen penting yang juga berfungsi menjaga kenyamanan para traveler yang lalu lalang di bandara.

Namun, ada satu karpet bandara paling terkenal, yakni karpet di Nashville International Airport atau Bandara Internasional Nashville, di Tennessee, Amerika Serikat.

Baca Juga : Talenan yang Sering Digunakan dapat Sebabkan Infeksi Salmonella Hingga Mengakibatkan Kematian, Begini Cara Membersihkannya!

Karpet di Nashville International Airport atau bandara yang juga disebut BNA ini bisa jadi karpet bandara paling banyak beredar di Instagram.

Bahkan, ada akun Instagram khusus @bnacarpet yang membagikan kecintaan orang-orang dengan karpet yang bermotif melingkar-lingkar tersebut, dikutip TribunTravel.com dari laman Travel and Leisure.

Baca Juga : Rumah Seluas 25 Meter Ini Hanya Membutuhkan Satu Hari Untuk Dibangun, Bagian Dalamnya Bikin Melongo!

"Ini cuma desain paling aneh dari awal 2000-an, tetapi siapa pun yang pernah tinggal di Nashville akan langsung mengenalinya," kata penduduk asli Nashville, Sarah Currey kepada Travel and Leisure.

Sarah Currey, yang kembali ke Nashville minggu ini, memiliki foto karpet Bandara Internasional Nashville yang diunggah ulang oleh akun @bnacarpet.

"Saya perhatikan, semua orang yang saya kenal mengambil foto karpet ini saat bepergian, jadi mengapa tidak memberi mereka akun khusus untuk di-tag?" pencipta akun @bnacarpet, yang tidak disebutkan namanya, mengatakan kepada Travel and Leisure.

Baca Juga : Fans Bertengkar dengan Haters, Atta Halilintar Cari Tanah Untuk Bangun Masjid Jika Tembus 10 Juta Subscriber!

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest