Follow Us

Selama 3 Tahun Tinggal di Atap Toilet, Pria Ini Simpan 300 Botol, Isinya Menjijikan!

iDea Online - Kamis, 03 Januari 2019 | 19:20
Inilah foto toilet umum di mana Yamanouchi tinggal di atapnya
dok. Intisari

Inilah foto toilet umum di mana Yamanouchi tinggal di atapnya

IDEAonline - Walau masuk sebagai salah satu negara maju, ternyata tetap ada orang yang tidak mampu di Jepang. Salah satunya Takashi Yamanouchi.

Pria ini mengaku telah kehilangan tempat tinggal selama 10 tahun dan tinggal di sebuah ruangan di atap toilet umum selama 3 tahun.

Baca Juga : Ini Dia 5 Lokasi Paling Berbahaya di Dunia untuk Dijadikan Tempat Tinggal, Siap-siap Dibuat Merinding, Berani Coba?

Dilansir dari dailymail.co.uk, pihak berwenang di Usuki, di timur Jepang memanggil seorang tukang listrik untuk memasang lampu di toilet umum. Namun mereka melihat bayangan seseorang pria di atas sana.

Setelah diperiksa, mereka menemukan Yamanouchi (54) yang tinggal di atap toilet umum.

Baca Juga : Menghindari Minuman Keras dan Narkoba, Pria Ini Sampai Rela Tinggal di Kotak Telepon, Begini Kisah Memilukannya!

Di dalam ruangan seluas beberapa meter itu, petugas juga menemukan kompor gas, pemanas ruangan, pakaian, majalah sampai 300 botol air kencing Yamanouchi.

Selain itu, petugas memeriksa ada sebuah lubang di atas toilet. Ada kemungkinan bahwa Yamanouchi berbagi tempat dengan seseorang.

Baca Juga : Regi Datau Sudah Naksir Sejak SMP, Begini Hebohnya Ayu Dewi saat Iklankan Pembersih Kamar Mandi

Untuk itu, pria ini dibawa sementara ke kantor polisi. Ia ditangkap atas tuduhan melanggar hukum.

Artikel ini pernah tayang di Intisari dengan judul 3 Tahun Tinggal di Atap Toilet Umum, Pria Jepang Ini Simpan 300 Botol Berisi Sesuatu yang Menjijikan

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest