Follow Us

Yuk, percantik Area Bordes pada Tangga dengan Trik Cerdas Ini!

Sara Agustriana - Kamis, 10 Januari 2019 | 10:30
Wallsticker untuk percantik area bordes

Wallsticker untuk percantik area bordes

IDEAonline - Untuk rumah modern sekarang ini, tangga merupakan bagian dari rumah yang tak terpisahkan.Pasalnya, tangga hadir sebagai media untuk menghubungkan antarlantai dalam hunian. Begitu pentingnya tangga, sebaiknya tampilannya pun mendukung interior rumah. Ya, seperti rumah yang satu ini. Baca Juga : 3 Inspirasi Desain Tangga Unik yang Cocok untuk Rumah Mungil!

Hunian milik pasangan Norman Aditya dan Pingkan Rawung sangat memperhatikan hal-hal kecil dalam rumahnya termasuk area bordes.Apa itu bordes?Bordes merupakan pelat datar di antara anak tangga yang diperuntukkan sebagai tempat berhenti sejenak.Itulah mengapa biasanya bordes dipasang pada bagian sudut tempat peralihan arah tangga yang berbelok.

Baca Juga : Penataan Bordes dengan Sentuhan Tropis ala @novi_mr Ini Bikin Takjub!

Meski hanya sebagai tempat berhenti sejenak, bordes juga perlu mendapatkan sentuhan desain.Untuk mempercantik area bordes, pemilik rumah ini melakukan beberapa langkah kreatif. Wanita cantik ini memasang wallsticker bertuliskan kata-kata positif di dinding area bordes. Dinding pun seolah bercerita kepada siapapun yang melewatinya.

Permanis area bordes
http://gooddiettv.info

Permanis area bordes

Baca Juga : Salah Pilih Warna 'Kelar Idup Lo', Cek Lima Hal Sebelum Memasang WallstickerTrik lainnya, Pingkan meletakkan satu pot tanaman hijau untuk memberikan kesan alam secara alami di dalam hunian. Bahkan, pingkan menambahkan pot kecil dan bingkai foto di tiap anak tangga. Makin tampak cantik, bukan?

Baca Juga : Cermati Area Bordes Biar Naik Turun Tangga Aman dan Nyaman!

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest