Follow Us

Penuh Kesan Ceria, Intip Inspirasi Dapur Konsep Vintage Colorful Ini

Sara Agustriana - Jumat, 11 Januari 2019 | 17:00
Dapur ceria dengan tegel
Adeline Krisanti

Dapur ceria dengan tegel

IDEAonline - Dapur merupakan ruang bagi para ibu "bekerja"Agar mereka tak merasa bosan, dapur juga perlu tampilan yang ceria.Bisa dengan penggunaan warna-warni cat pada dinding atau dengan meletakkan beberapa furnitur makan dengan potongannya yang unik.Untuk rumah milik Virke Sivera Nelloh dan Ubaidullah Mukhamaddin sendiri, mereka melakukan cara unik untuk menambah kesan ceria ke dalam dapurnya.

Baca Juga : 4 Inspirasi Dapur Putih, Yuk Pilih yang Modern atau Semi Country?

Diakui mereka, konsep Vintage Colorful ini menjadi pilihan yang paling tepat untuk dapurnya.

Motif tegel pada backsplash
Adeline Krisanti

Motif tegel pada backsplash

Konsep ini dipilih sebagai alasan utama untuk menciptakan suasana menyenangkan di dapur.Bila biasanya material berupa ubin keramik, stainless steel, ataupun marmer digunakan sebagai material backsplash, maka lain halnya dengan Virke. Virke menjatuhkan pilihan kepada tegel jogja dengan warna cerahnya yang khas sebagai elemen dekorasi untuk backsplash. Penggunaan tegel untuk backsplash memang tidak biasa, tapi dengan nuansa klasik dan motif yang unik, tegel ini justru memberikan kesan tradisional namun ekslusif.Baca Juga : Mulai Rp 50 Ribuan, Renovasi Backsplash Dapur dengan Keramik Tegel

Untuk menyelaraskan warna dan motif pada backsplash yang sudah semarak, tanaman hijau dalam wadah unik seperti teko dan bakul nasi pun ditambahkan. Jangan lupa, tambahkan dekorasi penghias dinding untuk menambah kesan yang semarak di dapur.

Baca Juga : Terlihat Luas, Intip 5 Dapur Mungil yang Mampu Maksimalkan Ruangan

(*)

Editor : iDEA

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular