Follow Us

Aneh dan Tak Biasa, Pengantin Surabaya Ini Gunakan Dua Motor Tua Sebagai Dekorasi Pelaminan!

Pipit - Selasa, 15 Januari 2019 | 10:40
Aneh dan Tak Biasa, Pengantin Surabaya Ini Gunakan Dua Motor Tua Sebagai Dekorasi Pelaminan!

IDEAonline - Pernikahan yang unik memang bukan lagi menjadi hal yang baru.

Mereka umumnya melakukan hal-hal unik tersebut beralasan nadzar atau ingin mencari sensasi baru dan spesial yang tak biasa ditemui pada pernikahan pada umumnya.

Seperti merayakan pesta nikah di udara lewat paralayang, ada pula atas gunung, semuanya dilakukan demi menciptakan kenangan saat pesta sekali sepanjang masa tersebut.

Hal itu pula dilakukan pasa pestaa pernikhan warga Gununganyar Sawah, Kecamatan Gunganyar, Kota Surabaya.

Dilaporkan anggota grup WhatsApp Kelompok Informasi Masyakarat (KIM) Kelurahan Gununganyar, Surabaya, hajatan pernikahan tersebut berlangsung di RT 05/RW IV Gununganyar Sawah, Surabaya, Selasa (28/8/2018).

Baca Juga : 6 Langkah Mengecat Plafon Rumah, Suasana Ruangan Pun Berubah

Baca Juga : Demi Hindari Pajak, Konglomerat Bangun Rumah Mewah di Bawah Tanah

"Sekilas info yang terunik bahwa ada hajatan Mantenan di mana sebelah kanan dan kirinya menggunakan pajangan sepeda motor klasik sebagai pemanis tempat duduk Pasangan Pengantin," tulis KIM Gunganyar yang menakan diri Bagus KIM Rangga Bahagia, Selasa (28/8/2018).

"Ini terjadi di lokasi RT 05 RW IV Gununganyar Sawah....tampak Pak RW berdiri di samping sepeda motor tersebut," imbuh KIM Kel.Gununganyar.

Dalam foto yang diunggah lewat WA tersebut terlihat satu unit motor CB diletakkan sebelah kiri. Sedangkan sebelah kanan terdapat motor dengan cat dominan warna biru plus lukisan.(*)

Source : surabaya.tribunews.com

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest