Follow Us

Ini Dia Sosok Model Pintar dan Cantik yang Sempat Bikin Hotman Paris Klepek-klepek di Tahun 80an

Pipit - Selasa, 29 Januari 2019 | 16:00
Hotman Paris beri cincin berlian untuk perempuan muda, bukan istrinya atau Meriam Bellina
kompas.com/Fitri Prawitasari

Hotman Paris beri cincin berlian untuk perempuan muda, bukan istrinya atau Meriam Bellina

IDEAonline - Tak banyak yang tahu jika Okky Asokawari merupakan salah satu wanita yang sempat membuat Hotman Paris klepek-klepek.

Hotman mengaku kalau dirinya pernah kepincut dengan seroang artis pada tahun 80-an.

Hanya saja tidak sampai dipacarai loh! Cukup hanya dikagumi.

Hal tersebut diakui langsung oleh pengacara kondang tersebut saat membawakan acara televisi bertajuk Hotman Paris Show beberapa waktu lalu.

"Jujur nih, saya mau bikin pengakuan jujur. Waktu saya masih jadi pengacara tahun 83 (1983) dimana saya masih naik motor bebek, disitulah masa top top mu," katanya sambil menunjuk dan memandang Okky yang datang sebagai bintang tamu.

Dia melanjutkan, "Begitu liat Okky lagi di koran, weeh langsung," kata Hotman sambil mengusap mulut dan menghisap air liurnya mempraktekkan laiknya orang ngiler.

Baca Juga : Mesti Mendekam di Penjara dan Berpisah dari Keluarga, Ahmad Dhani Terima Dukungan Istri dan Anak-anak Lewat Hal Ini!

Baca Juga : Mantan Suami Mendekam di Penjara, Maia Estianty Malah Lakukan Hal Ini Sambil Tersenyum Sumringah

Dia merupakan peragawati, model, bintang iklan, pembawa acara televisi, pemain sinetron dan politikus Indonesia yang juga mendirikan sekolah modeling di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Pada tahun 2009, Okky terjun ke dunia politik dan terpilih menjadi anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi PPP periode 2009-2014.

Dalam pemilu legislatif 2014 ia maju kembali sebagai caleg DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan dapil DKI Jakarta II, dan terpilih lagi dengan perolehan suara sebanyak 35.727 suara.

Anak kelima dari enam bersaudara pasangan Ajun Komisaris Besar Polisi Anwas Tanuamijaya dan Soetarjiah ini walau lahir sebagai perempuan namun diberi nama Asuk oleh ibunya yang mengagumi raja Asoka dari dinasti Maurya, India.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest