Follow Us

Chelsea Olivia Bebeberkan Pengalaman Seru Kala Jadi Pengisi Suara Film Kartun Untuk Pertama Kalinya, 'Lebih Susah dari Akting'

Pipit - Kamis, 28 Februari 2019 | 10:00
Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan anaknya Nastusha Olivia Alinskie liburan di Eropa.
Instagram/chelseaoliviaa

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan anaknya Nastusha Olivia Alinskie liburan di Eropa.

IDEAonline - Melakoni pekerjaan sebagai dubber alias pengisi suara, menjadi pengalaman pertama dari seorang Chelsea Olivia.

Hal itu dilakukannya tatkala mengisi suara di film Petualangan Singa Pemberani Dinoterra beberapa tahun silam.

Padahal kekasih Glenn Alinskie tersebut tidak pernah membayangkan bisa berkesempatan melakukan pekerjaan yang mengandalkan suara sebagai jualan utamanya.

"Pertama kalinya jadi dubber, ini pengalaman luar biasa dan sebelumnya juga enggak pernah kebayang," katanya, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (8/3/2014).

Baca Juga : Terbesar di Asia Tenggara, Starbuck di Bali Perwujudan Bangunan Modern dan Arsitektur Tradisional Bali!

Baca Juga : Sebelum Jatuh Ke Pelukan Nia, Ardie Bakrie Ternyata Pernah Jadi Kekasih Manohara, Begini Potret Kemesraannya Dulu

Saat berperan sebagai dubber, Chelsea mengaku cukup kesulitan. Ia sama sekali tidak menyangka bahwa kesulitan menjadi dubber ternyata lebih berat dibandingkan saat melakoni akting di sinetron.

"Tadinya menurut aku gampang banget, ternyata jadi pengisi suara itu susah dan malah lebih susah dari akting," tambah pemain film ini.

Terlebih tidak mudah mengajak penonton anak-anak agar antusias menyaksikan film dari awal hingga akhir.

"Kita kan harus mengajak penonton supaya suka, cuma kalau memang enggak ya enggak. Nah gimana caranya kita mengajak supaya anak-anak suka," ujar Chelsea.(*)

Source : Wartakota

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest