Follow Us

Toko Aksesori Furnitur, Abadi Klender Center, Resmi Dibuka dengan Tampilan Lebih Modern

Sara Agustriana - Sabtu, 09 Maret 2019 | 19:30
Toko Abadi Klender Center resmi dibuka
Dok. Abadi Klender Center

Toko Abadi Klender Center resmi dibuka

IDEAonline - Bagi warga Jakarta Timur dan sekitarnya, toko aksesoris furnitur Abadi Klender Center secara resmi dibuka hari ini, Jumat (08/03/2019). Berlokasi di seberang toko lamanya, di Jalan Raya Bekasi Timur KM 17 No. 7, Jakarta Timur, Abadi Klender Center tampil lebih megah dan modern dari sisi bangunan serta pilihan produk yang semakin beragam.Baca Juga : Tampilan Eco-Apartemen Berstandar Jepang untuk Generasi Masa Depan

Pendiri Toko Abadi Klender Sutanto Peruna menuturkan bahwa bangunan Abadi Klender Center ini didesain oleh menantunya sendiri yang seorang arsitek. Konsep yang diusung berupa one stop shop dengan mengadopsi model arsitektur Industrial Kontemporer, dengan suasana seperti warehouse.

Abadi Klender Center
Dok. Abadi Klender Center

Abadi Klender Center

Berbeda jauh dengan bangunan lamanya, Abadi Klender Center memiliki total bangunan sekitar 5.000 m2 yang terdiri dari 4 lantai ritel, 1 lantai ruang bawah tanah, dan 1 lantai sebagai kantor.Bentuk aristekturnya yang menarik, berhasil membuat Abadi Klender Center masuk sebagai nominasi Colorbond Steel Architectural Award 2019 untuk desain dan inovasi tertinggi dalam penggunaan material steel cladding. Baca Juga : Padukan Gaya Neoklasik dan Modern, Stasiun Kereta Ini Diubah Jadi Tempat Pertemuan Senator Negara

Jika melihat ke dalam bangunannya, gedung baru ini akan menjadi rumah bagi lebih dari 20.000 jenis produk dari 16 kategori produk . Produk yang ditawarkan berupa furnitur untuk hardware, aksesori untuk kamar mandi, aksesori untuk dapur, dan aksesori untuk furnitur seperti handle dan engsel. Dari keseluruhan produk, setengahnya merupakan produk keluaran sendiri atau home brand yang diberi nama YANE.

Abadi Klender Center
Dok. Abadi Klender Center

Abadi Klender Center

Baca Juga : Donald Sihombing Masuk Jajaran Orang Terkaya Indonesia, Ternyata Ini Bisnisnya di Bidang Konstruksi!

Harga yang ditawarkan pun cukup variatif dan cocok untuk kalangan manapun, baik dari menengah ke bawah, menengah, hingga menengah ke atas. Dan yang terkini, Abadi Klender Center juga menyediakan jasa beli online di websitenya sehingga mempermudah konsumen.“Dengan hadirnya gedung baru ini, kami menawarkan tempat yang lebih luas dan nyaman, pengalaman berbelanja yang lebih memuaskan dengan barang yang jauh lebih variatif serta berbagai macam keunggulan lainnya. Mulai dari pemanfaatan unsur teknologi hingga funding solutions yang akan membangun ikatan semakin kuat dengan konsumen kami ,” ucap Sutanto Peruna, pendiri Abadi Klender Center.

(ki-ka) Imeria Peruna, Tung Wie Fong, Sutanto Peruna, Ijulita Peruna, Isofia Peruna
Dok. Abadi Klender Center

(ki-ka) Imeria Peruna, Tung Wie Fong, Sutanto Peruna, Ijulita Peruna, Isofia Peruna

Baca Juga : 4 Pilihan Warna Paling Tepat untuk Kamar Kos, Beda Warna Beda Manfaatnya!

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest