Follow Us

Harco Glodok Kembali dibuka Pasca Revitalisasi oleh Agung Podomoro

Johanna Erly Widyartanti - Senin, 15 Juli 2019 | 12:06
Fasad gedung baru 11 lantai  Harco Glodok setelah direvitalisasi.

Fasad gedung baru 11 lantai Harco Glodok setelah direvitalisasi.

IDEAOnline-Tak asing dengan Harco Glodok?

Pusat perdagangan yang telah berdiri sejak 1980 ini dan mengalami masa keemasan selama puluhan tahun sebagai pusat perdagangan elektronik.

Baca Juga: Jual Tanah Hingga Mobil untuk Biaya Hidup Bersama Mantan Istri, Galih Ginanjar Dituduh Berhutang Rp95 Juta pada Mantan Kakak Ipar

Konon, seiring bertambahnya usia, kondisi bangunan Harco Glodok yang berada di Jalan Hayam Wuruk No 2 – 5 Jakarta Barat, sudah tak layak lagi dengan tampilan bangunan yang terlihat tua.

Munculnya tempat-tempat belanja modern baru di kawasan ini, menjadikan Harco Glodok kalah saing dan resmi ditutup tahun 2013.

Kamis, 11 Juli 2019 lalu, di lokasi yang sama, Harco Glodok resmi dibuka kembali dengan wajah dan kelengkapan fasilitas baru.

Adalah PT Agung Podomoro Land—melalui anak perusahaannya PT Wahana Sentra Sejati—telah melakukan renovasi atau peremajaan gedung ini.

Revitalisasi dilakukakan mulai dari fascade sampai dengan interior dengan gaya dan tampilan baru yang lebih eksklusif dan modern.

Baca Juga: Wow, Ada Hunian Harga Terjangkau Buat Milenial di Bandung Selatan

Harco Glodok resmi dibuka kembali, Kamis 11 Juli 2019,  dan ditargetkan menjadi one stop shopping peralatan teknik terbesar di Indonesia.

Harco Glodok resmi dibuka kembali, Kamis 11 Juli 2019, dan ditargetkan menjadi one stop shopping peralatan teknik terbesar di Indonesia.

Pusat perdagangan ini juga dilengkapi fasilitas yang semakin lengkap di antaranya penambahan lift dan escalator, special effect lighting, sistem internet (free wifi), sistem pencegahan kebakaran (sprinkle, hydrant, fire detector), sistem keamanan 24 jam (CCTV dan sistem terintegrasi parkir kendaraan yang luas, musala, food court, ATM dan perbankan, dan mini office, serta servis elektronik.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest