Follow Us

Nama Atta Halilintar Kerap DiKaitkan dengan Skandal Bebby Fey, Gen Halilintar Sedang Sibuk Cari Rumah Baru

Silvia Pristianita - Rabu, 18 September 2019 | 18:00
Atta Halilintar dan Bebby Fey
Instagram/attahalilintar

Atta Halilintar dan Bebby Fey

IDEAonline- Nama Atta Halilintar kerap disebut di berbagai media sekarang ini.

Bukan karena konten YouTube miliknya saja, tetapi juga karena bahwa dirinya diduga sebagai YouTuber yang terlibat skandal dengan Beby Fey.

Baca Juga: Kantongi Rp 400 Juta Sekali Manggung, Kini Ariel Juga Disibukan Sebagai Juri Acara TV, Tilik Hunian Hasil Kerja Kerasnya!

Dengan bukti chat asusila melalui aplikasi, Beby mengatakan bahwa dirinya akan melaporkan YouTuber terkait jika tidak ada etiket baik.

Masih belum terdapat konfirmasi, banyak pihak yang masih menduga-duga siapa sesungguhnya YouTuber yang dimaksud oleh pihak Beby Fey.

Caption Instagram Atta
Instagram/attahalilintar

Caption Instagram Atta

Sedang tidak berada di Indonesia, Atta Halilintar memposting foto yang layaknya menanggapi kasus yang sedang ramai dibicarakan oleh orang-orang dengan santai.

Terlepas dari hal itu, Gen Halilintar justru sedang sibuk pilah-pilih rumah baru. Melalui konten yang ada di YouTube Gen Halilintar.

Lantas bagaimana dengan nasib rumah mewah mereka yang sebelumnya sedang mereka tinggali

Baca Juga: Dulu Terkenal, Sekarang Artis Ini Tinggal di Rumah dari Kayu Bekas Kapal Hingga Roda Bajak SawahBaca Juga: Dulu Terkenal, Sekarang Artis Ini Tinggal di Rumah dari Kayu Bekas Kapal Hingga Roda Bajak Sawah

Berkeliling dari satu rumah ke rumah lainnya, belum ada rumah yang berhasil menggugah hati dari keluarga Gen Halilintar tersebut.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest