Follow Us

Baru Kehilangan Uang Rp225 Juta di Brangkas Hotel, Iis Dahlia Ceritakan Kronologinya hingga Akhirnya Tak Tersisa!

iDea Online - Senin, 30 September 2019 | 17:30
Kehilangan Uang Rp 225 Juta di Safety Box Hotel di London, Iis Dahlia: Enggak Ada Pertanggungjawabannya, Kan Jadi Pusing
Instagram @isdadahlia

Kehilangan Uang Rp 225 Juta di Safety Box Hotel di London, Iis Dahlia: Enggak Ada Pertanggungjawabannya, Kan Jadi Pusing

IDEAonline - Kejadian kurang menyenangkan telah menimpa Iis Dahlia belum lama ini.

Pasalnya pedangdut berusia 47 tahun tersebut sudah kehilangan uang yang bernilai fantastis, saat sedang menginap di sebuah hotel di kota London, Inggris.

Baca Juga: Nenek Ini Rela Habiskan Rp12 Miliar Menginap di Hotel Selama 10 Tahun, Warganet Kaget Setelah Tahu Sumber Uang Miliknya

Iis Dahlia
instagram.com/isdadahlia

Iis Dahlia

Iis sendiri berada di Inggris untuk mengantarkan anak pertamanya, Juwita Salshadilla, yang melanjutkan pendidikannya ke London.

Dikutip dari TribunSumsel yang melansir dari acara Pagi Pagi Pasti Happy Weekend, Sabtu (28/9/2019) Iis Dahlia mengaku uang ratusan juta itu rencananya dipergunakan untuk uang kuliah anaknya di London.

Menurut Iis, ia menyimpan uang pecahan USD15 ribu atau sekitar Rp212 juta, serta Rp15 juta dalam brankas di kamar hotel tempatnya menginap.

Setelah tahu uangnya raib, Iis pun langsung lapor ke pihak keamanan hotel.

"Taruh uang, paspor, semuanya jadi satu di safety box yang ada di kamar. Uangnya raib even 2000-an, semuanya raib USD15 ribu, Rp15 juta," cerita Iis.

Baca Juga: Demi Bisa Membunuh Orang dengan Tenang, Lelaki Ini Rela Bangun Hotel Mewah di Tengah Kota, 200 Orang Sudah Dihabisinya!

Baca Juga: Review Penthouse Mewah Seharga Rp60 Jutaan Ditengah Kontroversi Sang Kakak, Saaih Halilintar Jadi Sorotan Warganet

"Saya langsung lapor ke security, mereka nanggapi awalnya baik, cuma karena manajernya sudah pulang."

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest