Follow Us

Terkenal Kocak, Menteri yang Huniannya Sempat Digusur karena Perluasan Jalan Ini Ternyata Lulusan Colorado State University

Maulina Kadiranti - Kamis, 24 Oktober 2019 | 16:50
Basuki Hadimuljono, Menteri 'Nyentrik' PUPR
kolase twitter dan ANTARA FOTO

Basuki Hadimuljono, Menteri 'Nyentrik' PUPR

IDEAonline - Basuki Hadimuljono kembali mengisi kursi menteri di pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) periode kedua.

Basuki sendiri menjadi salah satu menteri yang banyak menarik perhatian di periode pertama pemerintahan.

Pria kelahiran Surakarta, 5 November 1954 tersebut merupakan alumnus Teknik Geologi, Universitas Gadjah Mada angkatan 1979.

Ternyata tak hanya itu, dia juga menyelesaikan pendidikan Master of Science di Civil Engineering Colorado State University, AS, 1989 dan Doctor of Philosophy, Civil Engineering di universitas yang sama pada 1992.

Baca Juga: Walau Tak Bersama Lagi, Suami Puput Nastiti Devi Hibahkan Rumah Mewah ke Mantan Istri, Lengkap dengan Mobil dan Sopirnya

Momen lucu

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono
tangkap layar @biasanyaomping

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Lewat akun media sosial resminya, Instagram dan Twitter, Kementerian PUPR mengabadikan lucunya momen 'serah terima jabatan' itu dengan memajang foto Basuki Hadimuljono tengah bersalaman dengan dirinya sendiri, tanda pergantian periode.

Sosok yang disalami Basuki ternyata adalah foto dirinya sendiri yang dicetak seukuran 1:1 sehingga bila difoto seolah terlihat Basuki Hadimuljono menyalami dirinya sendiri.

Ada-ada saja yah tingkahnya!

Rumahnya sempat tergusur

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest